Perayaan Ulang Tahun ke-7 Free Fire di Gandaria City Mall: Event Meriah Bersama Para Survivors

Perayaan Ulang Tahun ke-7 Free Fire di Gandaria City Mall: Event Meriah Bersama Para Survivors

Perayaan Ulang Tahun ke-7 Free Fire di Gandaria City Mall: Event Meriah Bersama Para Survivors--

SILAMPARITV.CO.IDGame battle royale Free Fire, yang memiliki jumlah unduhan terbanyak di Google Play Store dan basis komunitas besar, mengadakan acara offline di Gandaria City Mall untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-7. Event ini dihadiri oleh banyak pro player dan tim komunitas, serta cosplayer terkenal seperti Larissa Rochefort.

Acara ulang tahun ke-7 Free Fire ini menawarkan hadiah eksklusif yang hanya bisa diperoleh melalui misi pencarian stempel. Antusiasme pengunjung terlihat dari kerumunan yang memadati empat booth yang tersedia. Bagi mereka yang tidak bisa hadir, RevivaLTV menyediakan liputan lengkap tentang acara ini.

Perayaan dimulai dengan meriah oleh jajaran cosplayer yang memerankan berbagai karakter Free Fire, seperti Kelly hingga DJ Alok. Larissa Rochefort tampil memukau dengan kostum Kelly berjaket kuning. Pengunjung dapat berfoto bersama cosplayer dan langsung mencetak fotonya di tempat, sebagai kenang-kenangan yang bisa dipamerkan di media sosial.

Selain penampilan cosplayer, acara ini juga menampilkan pertandingan seru antara AntiBan Ladies dan EVOS Icy, divisi ladies Free Fire dari tim Macan Putih. Pertandingan berlangsung kompetitif dengan AntiBan Ladies keluar sebagai juara fun match, menggunakan sistem duel shotgun antara kedua tim.

BACA JUGA:7 Alasan Kenapa Kamu Wajib Download Free Fire

Setelah pertandingan antara AntiBan Ladies dan EVOS Icy selesai, ada fun match lainnya yang melibatkan tim bucin berisi KOL (Key Opinion Leaders) dari dunia game Free Fire. KOL seperti EVOS Nune, Boxil, dan Camat turut hadir menyapa para Survivors yang sudah hadir sejak pagi.

Acara ditutup dengan pemberian cendera mata kepada para pemenang oleh pembawa acara. Hingga akhir acara, para Survivors terus meramaikan booth yang ada di event ulang tahun ke-7 Free Fire ini.

BACA JUGA:Free Fire Indostars Memperkuat Tim E-sports Global Langkah Menuju Puncak Kejuaraan Dunia

Sumber: