YBM PLN Hadir Untuk Masyarakat Lubuklinggau, Salurkan Bantuan Daging Sapi Segar Kepada 150 Warga

YBM PLN Hadir Untuk Masyarakat Lubuklinggau, Salurkan Bantuan Daging Sapi Segar Kepada 150 Warga

Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Lubuk Linggau Kembali hadir dalam kegiatan Penyaluran bantuan daging sapi segar kepada 150 warga. Kegiatan tersebut dipusatkan di Kelurahan Belalau 1, Kecamatan Lubuklinggau Utara 1, Sabtu --Foto: Ist

SILAMPARITV.CO.ID - Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Lubuk Linggau Kembali hadir dalam kegiatan Penyaluran bantuan daging sapi segar kepada 150 warga. 

Kegiatan tersebut dipusatkan di Kelurahan Belalau 1, Kecamatan Lubuklinggau Utara 1, Sabtu (6/7/2024).

Sugiharto yang merupakan Asisten Manager Jaringan dan Konstruksi PLN UP3 Lubuklinggau menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendistribusikan dana zakat pegawai PLN dan memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

“Kegiatan ini berasal dari zakat para pegawai muslim di PLN. Kami berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan dan memberikan sedikit kebahagiaan kepada masyarakat,” ujar Sugiharto.

BACA JUGA:Nokia XR25 5G: Layar Super AMOLED, Chipset Snapdragon 778G, Jaringan 5G dan Baterai 5000 mAh!

Selain itu, kegiatan ini hadir untuk memberikan kebaikan dan menghadirkan kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar kantor PLN UP3 Lubuklinggau

Tak hanya itu kepada masyarakat Belalau 1 Sugiharto meminta disaat beribadah agar selalu mendoakan seluruh pegawai PLN diberi keselamatan dalam melaksanakan tugas.

“Kami ini bekerja serasa dekat dengan maut, untuk itu melalui doa-doa masyarakat kami selalu diberi keselamatan oleh Allah SWT disaat bekerja,” ungkapnya.

Sementara itu Heri Padri mewakili masyarakat Belalau 1 mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PLN UP3 Lubuklinggau. 

BACA JUGA:Vivo X Fold 3 Pro: Smartphone Lipat Premium dengan Performa Gahar dan Kamera Canggih Pengantar Vivo X Fold 3

Dirinya tidak menyangka ada perhatian yang serius dari PLN untuk masyarakat dipinggiran kota.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN, kami tidak bisa membalas kebaikan seluruh pegawai PLN, 

kami hanya bisa mendoakan semoga seluruh pegawai PLN selalu diberikan kesehatan serta keselamatan disaat menjalankan tugasnya,” ucap Heri. 

Kami sangat paham disaat menjalankan tugas ketika listrik padam para pegawai PLN selalu dihujat oleh masyarakat dengan bermacam perkataan.

Sumber: