Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Hadiri Otonomi Expo dan APKASI Procurement Network 2024

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Hadiri Otonomi Expo dan APKASI Procurement Network 2024

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud hadiri Otonomi Expo 2024 dan APKASI Procurement Network 2024 yang digelar Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI)--Foto: ist

SILAMPARITV.CO.ID - Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) menggelar Otonomi Expo 2024 dan  APKASI Procurement Network 2024.

Acara Expo tersebut berlangsung di Plenarry Hall JCC dan Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center Senayan Jakarta, dari 10 sampai dengan 12 Juli 2024. 

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud turut hadir dan mengapresiasi acara expo ini.

"Kegiatan ini kita ikuti sebagai media untuk mempromosikan potensi-potensi yang dimiliki Kabupaten Musi Rawas,“ ungkapnya. 

BACA JUGA:Ternyata Begini Sejarah Plat Nomor Kendaraan di Indonesia yang Banyak Belum Diketahui

Dia menjelaskan, stand pada APKASI Otonomi Expo 2024 kali ini menampilkan potensi-potensi produk UMKM berupa kerajinan tangan, fashion, kuliner serta mempromosikan pariwisata unggulan yang ada di Kabupaten Musi Rawas. 

“Semoga ini akan membuat daerah kita lebih dikenal lagi dan menarik minat para  investor masuk, dan kita berharap akan meningkatkan perekonomian masyarakat Musi Rawas ke depannya,“ harap Bupati. (*)

Sumber: