Anak Umur 5 Tahun Meninggal Dunia Diduga Tenggelam di Kolam Renang di Pagar Alam, Polres Langsung Olah TKP

Anak Umur 5 Tahun Meninggal Dunia Diduga Tenggelam di Kolam Renang di Pagar Alam, Polres Langsung Olah TKP

Polres olah TKP langsung di tempat kejadian bocah umur 5 tahun diduga tewas tenggelam di kolam renang di Hotel, Pagar Alam--

SILAMPARITV.CO.IDTerjadi memilukan menimpa seorang anak yang masih umur 5 tahun dengan inisial RS meninggal dunia, dilaporkan karena sedang bermain di kolam renang Hotel Orchid Kota Pagar Alam, Sumsel, pada Minggu kemarin, 14 Juli 2024.

Terkait kejadian tersebut, Polsek Pagar Alam langsung melakukan penyelidikan di lokasi kejadian untuk mengetahui penyebab meninggalnya bocah tersebut.

AKBP Erwin Aras Genda SIK yang memimpin olah TKP melalu Kasat Reskrim Polres Pagar Alam IPTU Chandra Kirana mengatakan, pihaknya melakukan olah TKP untuk menyelidiki dugaan penyebab kematian. tentang seorang anak di kolam Orhidee yang terjadi pada hari Minggu 14 Juli 2024 kisaran pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Terbaru di Sumsel, Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

"Hari ini (Senin, 15/07/2204), kami sedang melakukan Investigasi TKP (TKP) di Hotel Orchid Pool Desa Talang Pasai, sebagaimana dilaporkan seorang anak laki-laki berusia lima tahun asal Lahat kemarin tenggelam dan meninggal,” kata Kasat, Senin 15 Juli 2024.

Berdasarkan olah TKP, pihak Polres Pagar Alam masih mendalami apakah ada kelalaian pihak administrasi yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

“Kami terus mengumpulkan saksi-saksi dan bukti-bukti untuk selanjutnya akan kami sampaikan perkembangan lebih lanjut kepada pihak administrasi dan teman-teman media,” kata Kasat Reskrim Polsek Pagar Alam, IPTU Chandra Kirana, SH.

BACA JUGA:Seorang Pekerja Hilang Jatuh ke Sungai Musi saat Perbaiki Jembatan Kertapati

Saat ini korban sudah dibawa ke kediamannya di Desa Muara Gelumpai, Kabupaten Lahat, untuk dimakamkan.

Sumber: