Diduga Stres, Mahasiswi Asal Lubuk Linggau Loncat dari Lantai 12 Gedung Mahligai Bank Jambi

Diduga Stres, Mahasiswi Asal Lubuk Linggau Loncat dari Lantai 12 Gedung Mahligai Bank Jambi

Proses identifikasi Mahasiswi berinisial SAS warga Jalan Nangka, RT04, Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuk Linggau Utara 2 yang nekat loncat dari lantai 12 gedung mahligai Bank 9 Jambi--Foto: ist

SILAMPARITV.CO.ID -- Mahasiswi asal Lubuk Linggau yang kuliah di Jambi nekat mengakhiri hidupnya dengan cara loncat dari lantai 12 Caffe Rindu Senja Gedung Mahligai Bank Jambi, Minggu (14/7/2024) sekitar pukul 22.00 WIB.

Identitas mahasiswi asal Lubuk Linggau tersebut berinisial SAS warga Jalan Nangka, RT04, Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuk Linggau Utara 2.

Dilansir dari laman metrojambi.com, Kapolsek Telanaipura AKP S Harefa mengatakan, saat itu mahasiswi ini datang seorang diri menggunakan sepeda motor dan kemudian naik ke lantai 12 Gedung Mahligai Bank Jambi tepatnya di Caffe Rindu Senja.

"Saat itu korban ini duduk sendiri. Sekitar pukul 21.20 WIB terlihat dari rekaman CCTV di dalam Caffe Rindu Senja, 

BACA JUGA:Berlaku Mulai Hari Ini Senin 15 Juli 2024 Bakal Ada Razia Kendaraan Besa-besaran di Seluruh Indonesia

terlihat gestur korban gelisah dan melihat kearah belakang pandangan (arah pinggir gedung lantai 12)," ujarnya.

Lalu, korban pun terlihat berjalan kearah belakangnya (pinggir gedung lantai 12). Kemudian sekitar pukul 22.00 WIB salah seorang yang hendak menutup portal depan melihat ada seseorang yang terbaring di lantai.

"Lalu sesama piket security melihat korban. Saat melihat korban, terlihat seorang perempuan sudah terbaring di halaman Bank Jambi," jelasnya.

Setelah itu, salah seorang bersama security naik keatas lantai 12 dan memberitahu kepada karyawan Caffe bahwa ada mayat perempuan yang diduga jatuh dari lantai atas.

BACA JUGA:Anak Umur 5 Tahun Meninggal Dunia Diduga Tenggelam di Kolam Renang di Pagar Alam, Polres Langsung Olah TKP

"Dari keterangan karyawan Caffe itu, bahwa benar korban sebelumnya duduk sendiri.

Saat itu karyawan Caffe tidak melihat, karena korban duduk di tempat duduk bagian luar Caffe yang memang saat itu hanya seorang diri," sebutnya.

Dirinya menduga bahwa korban bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 12 Gedung Mahligai Bank Jambi.

"Saat anggota datang, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia posisi terlungkup. Dari kepala juga mengeluarkan darah," tuturnya.

Sumber: