Resmi Jadi Pelatih Baru RRQ Hoshi, Selamat Duo Khezcute dan NMM di MPL ID S14

Resmi Jadi Pelatih Baru RRQ Hoshi, Selamat Duo Khezcute dan NMM di MPL ID S14

pelatih baru RRQ resmi bergabung--

SILAMPARITV.CO.IDKepergian dua pelatih impor RRQ yaitu Hoshi, Zaya dan Vren menyisakan tanda tanya siapa yang akan melatih MPL ID S14.

Melansir dari laman oneesports.id, Selasa 16 Juli 2024, pada bursa transfer MPL ID S14, beberapa tim melakukan transfer, termasuk RRQ Hoshi yang melepas beberapa pemain dan pelatih.

Pelatih baru RRQ Hoshi jadi pertanyaan besar. Mengingat CEO Andrian "AP" Pauline atau Pak AP mengatakan bahwa roster RRQ Hoshi MPL ID S14 akan diisi seluruhnya oleh pemain dan pelatih asal Indonesia yang artinya tidak ada impor.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Game Playstation Plus Premium dan Extra di Bulan Juli 2024

Pada hari Selasa (16 Juli) misteri pelatih baru RRQ Hoshi akhirnya terkuak. Sosok baru MPL ID S14 tentunya sudah diketahui semua orang.

Selasa (16 Juli) pelatih baru RRQ Hoshi akhirnya resmi diumumkan. Kehadiran pelatih baru menjadi langkah awal pengumuman roster MPL ID S14.

Dari video info terlihat bahwa pelatih baru RRQ Hoshi adalah dua pelatih familiar Bigetron Alpha MPL ID S13.

BACA JUGA:Bingung Apa Bedanya Tyrant dan Overlord di HOK? Simak di Sini!

Mereka adalah Alfi "Khezcute" Nelphyana dan Rasyid Kevin "NMM" Perwira. Khezcute dan NMM berperan sebagai pelatih dan analis.

Kedua pelatih tersebut memiliki pengalaman dan prestasi yang cukup mengesankan di bidang olahraga. Kehadiran Khezcute dan NMM tentunya diharapkan akan membawa dampak besar bagi RRQ Hoshi karena perebutan slot M6 akan berlangsung di MPL ID S14.

Berkompetisi di turnamen internasional menjadi kerinduan bagi RRQ Hoshi setelah tiga musim absen, dan ia tidak lolos ke turnamen internasional, baik MSC maupun M-Series.

BACA JUGA:EVOS Divine Nyaris Juara FF EWCC 2024, Teal Falcons Salip di Akhir

Sumber: