Klaim dengan Mudah, Begini Cara Dapat Skin FF Gratis

Klaim dengan Mudah, Begini Cara Dapat Skin FF Gratis

Cara dapatkan skin gratis di Free Fire--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDSkin sangat menarik untuk dikoleksi pada game Battle Royale seperti Free Fire. Free Fire menyediakan berbagai macam skin mulai dari baju, senjata, baju pet, Gloo Wall hingga skin kendaraan.

Semua skin dapat memberikan tampilan mewah pada karakter dan mendukung performa dengan menambahkan potongan senjata pada skin.

Tak heran jika banyak orang yang ingin mengetahui cara mendapatkan skin Free Fire gratis tidak menginginkan item gratis yang mudah untuk diklaim.

BACA JUGA:Klaim Ribuan Diamond Gratis, Begini Cara Top Up Membership Bulanan Free Fire

Bagaimana cara mendapatkan skin Free Fire gratis? Mari kita bahas, jika anda pemain baru sebaiknya membaca artikel ini. Berikut beberapa cara mendapatkan skin Free Fire gratis yang bisa Anda ikuti:

1. Melalui Bonus Top Up Diamond

Cara mendapatkan skin Free Fire gratis yang pertama adalah melalui Diamond Add Bonus. Garena biasanya membagikan bonus skin secara acak. Pemain bisa mendapatkan skin senjata, paket pakaian, serta ransel dan kendaraan acak.

Suplemennya juga tidak mahal, antara Rp 10-20 ribu sudah bisa mendapatkan skin gratis.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Alasan Irrad Tinggalkan RRQ

2. Elite Pass/Booyah Pass

Selain bonus ekstra, terdapat opsi untuk membeli Elite Pass atau BOOYAH Pass setiap bulan untuk mendapatkan skin gratis, dengan membeli atau membuka Elite Pass/BOOYAH. 

Pass, Garena berikan akses berbagai skin epic eksklusif 50 - Dengan pembayaran Rp 100 ribu, kamu berkesempatan mengklaim skin gratis hingga total Rp 500.000. Menarik bukan?

Tunggu apa lagi, beli BOOYAH Pass dan kumpulkan semua item menariknya.

3. Misi Event Dalam Game

Sumber: