Terungkap! Ini Alasan Irrad Tinggalkan RRQ

Terungkap! Ini Alasan Irrad Tinggalkan RRQ

Alasan irrad meninggalkan RRQ--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDAlasan Irrad Keluar dari RRQ Hoshi Terungkap. Sang Raja segala raja mengambil keputusan besar saat resmi melepas sang pemain dari tim.

Irrad merupakan bintang yang baru saja diboyong RRQ MPL ID S13. Ada harapan besar di pundaknya, apalagi Pak AP mengaku sudah mengeluarkan banyak uang untuk Irrad.

Sayangnya fakta berkata sebaliknya. Irrad tak begitu cemerlang, bahkan di beberapa laga ia digantikan oleh Ferxiic.

BACA JUGA:Sama-sama Tak Lolos Playoff, EVOS Glory dan Fnatic ONIC dapat Rp908 Juta

Namun performa Irrad tidak terlalu buruk. Ia tampil cukup baik meski belum dalam level sempurna atau terbaik. Bahkan, banyak yang menilai jika diberi waktu lebih lama, Irrad bisa bersinar.

Ini belum mencakup bagaimana sebenarnya Irrad berbicara bahasa Indonesia dengan lancar.

Lalu apa alasan Irrad keluar dari RRQ? Mengapa dia pergi begitu cepat padahal harga belinya sangat tinggi?

BACA JUGA:Bertepatan dengan Mundurnya EVOS Esports, Aurora Resmi Masuk MPL PH S14

Pada video perpisahannya, Irrad sebenarnya sedikit membeberkan alasan Irrad keluar dari RRQ. Ia pernah mengatakan bahwa dirinya sebagai seorang PH di RRQ tidak bisa sendirian.

Hal ini menjadi semakin jelas saat pemain berada dalam waktu nyata. Namun kali ini kurang lebih alasan keluarnya Irrad dari RRQ.

"Masih mau main. Tapi susah guys karena PH guys hilang. Brusco hilang, pelatih Vren hilang, Zaya hilang. Saya sendiri. Kalau aku sendiri gimana?" ucapnya.

BACA JUGA:EVOS Academy Sudah Buka Pendaftaran, Cek Jadwal Pelatihan dan harganya di Sini!

"Kenapa harus kembali ke PH, padahal Indonesia banyak uang, MPL lebih baik dari PH. Lalu masih banyak hal yang berbeda nih guys. Kedua, tidak ada lagi teman PH. Itu saja guys,” jelasnya.

Inilah Alasan Utama Irrad Keluar dari RRQ. Saya hanya menunggu untuk melihat di mana pemain ini mendarat selanjutnya di PH.

Sumber: