Bertepatan dengan Mundurnya EVOS Esports, Aurora Resmi Masuk MPL PH S14

Bertepatan dengan Mundurnya EVOS Esports, Aurora Resmi Masuk MPL PH S14

Aurora resmi masuk MPL PH --

SILAMPARITV.CO.IDSeperti yang sudah disinggung sebelumnya, kabar Aurora Esports resmi masuk ke MPL PH S14 berbarengan dengan mundurnya EVOS Esports dari scene MLBB Filipina.

Tentu saja hal ini juga menimbulkan pertanyaan.

Melalui postingan di akun media sosial MPL Filipina, kini telah dipastikan Aurora Esports telah resmi bergabung dengan MPL PH S14. Hal ini juga sesuai dengan rumor baru-baru ini tentang rencana pendirian organisasi esports Serbia.

Dalam dua minggu terakhir, muncul kabar mengenai rencana Aurora Esports untuk mengikuti MPL PH S14. Kabar ini semakin mengemuka setelah EVOS Esports mengumumkan keluarnya mereka dari acara rivalnya MLBB Filipina setelah lima tahun.

BACA JUGA:EVOS Academy Sudah Buka Pendaftaran, Cek Jadwal Pelatihan dan harganya di Sini!

Aurora Esports kini telah resmi bergabung dengan MPL PH S14. Musim ini adalah debut mereka yang semakin menyemangati dan memperluas kancah MLBB.

Melalui postingan di akun media sosial MPL Filipina, kini telah dipastikan Aurora Esports telah resmi bergabung dengan MPL PH S14.

Hal ini juga sesuai dengan rumor baru-baru ini tentang rencana pendirian organisasi olahraga Serbia.

Beberapa minggu terakhir, muncul kabar mengenai rencana Aurora Esports untuk mengikuti MPL PH S14.

BACA JUGA:Usai Sudah Penantian, Berikut Tanggal Rilis Shangri-La Frontier Season 2

Kabar ini semakin mengemuka setelah EVOS Esports mengumumkan keluarnya mereka dari scene kompetitif MLBB Filipina setelah lima tahun.

Aurora Esports kini telah resmi bergabung dengan MPL PH S14. Musim ini adalah debut mereka yang semakin menyemangati dan memperluas kancah MLBB.

Pertama, "Apakah Aurora Esports akan resmi masuk ke MPL PH S14 dengan membeli slot Minana EVOS?" Dan “apakah mereka akan menggantikan EVOS sebagai partner Minana?”

Jika jawaban dari pertanyaan tersebut adalah “iya”, maka pertanyaan berikutnya adalah “apakah Aurora Esports akan membeli eks roster Minana EVOS tersebut?” Jika jawabannya tidak, maka akan sangat menarik untuk ditunggu siapa saja pemain yang akan masuk dalam skuad baru MPL PH S14.

BACA JUGA:Resmi Jadi Pelatih Baru RRQ Hoshi, Selamat Duo Khezcute dan NMM di MPL ID S14

Kepastian Aurora Esports resmi memasuki MPL PH S14 juga hadir dengan target yang tidak sedikit. Jika mereka memutuskan untuk menjadikan mantan roster Minana EVOS sebagai andalan mereka, peluang mereka untuk mencapai ambisi luhur tersebut sangat kecil.

Saya tidak ingin menganggap remeh kemampuan eks roster Minana EVOS tersebut, namun faktanya mereka cukup kesulitan untuk melaju ke final MPL PH S13. Di final, mereka tersingkir di game pertama setelah kalah 2:3 dari Blacklist International.

Namun, hasil musim lalu tidak selalu bisa dijadikan patokan apa yang bisa mereka raih musim depan jika tetap bersatu. Bukan tidak mungkin chemistry mereka meningkat dan bisa bangkit kembali.

BACA JUGA:Arab Saudi Punya Proyek Raksasa Yakni NEOM, Apa Itu?

Menarik untuk dinantikan seperti apa roster mereka setelah Aurora Esports resmi memasuki MPL PH S14.

Sumber: