Sama-sama Tak Lolos Playoff, EVOS Glory dan Fnatic ONIC dapat Rp908 Juta

Sama-sama Tak Lolos Playoff, EVOS Glory dan Fnatic ONIC dapat Rp908 Juta

fnatic onic dan evos dapat hadiah 908 juta--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDHadiah MSC 2024 diperkirakan akan sangat besar. Dengan hadiah terbesar sepanjang sejarah turnamen Mobile Legends ini, semua tim memberikan yang terbaik.

Saat MSC 2024 berakhir, diketahui Selangor Red Giants atau SRG-nya Malaysia berhasil menjadi juara. Otomatis merekalah yang mendapat pahala tertinggi.

Dengan total hadiah sebesar USD 3 juta, pemenang hanya akan menerima USD 1 juta atau Rp 16,2 miliar.

BACA JUGA:Bertepatan dengan Mundurnya EVOS Esports, Aurora Resmi Masuk MPL PH S14

Tapi berapa banyak hadiah uang yang didapat tim lain? Mari kita lihat MSC 2024 Awards. Kalian mungkin baru menyadari bahwa meskipun EVOS Glory dan Fnatic ONIC tidak lolos ke final, namun uang yang mereka kumpulkan juga tidak sedikit.

FYI, EVOS Glory dan Fnatic ONIC mendapatkan jumlah hadiah yang sama. Tidak ada yang lolos ke final dan finis ketiga di grup mereka, dengan EVOS dan ONIC menerima hadiah uang minimum turnamen tersebut.

Nilai hadiahnya 56 ribu dollar atau Rp 908 juta. Selain EVOS dan ONIC, tim-tim papan atas seperti Team Spirit, Cloud9, RRQ Akira, Team Falcons, Twisted Minds, dan XYG Gaming juga mendapat angka serupa.

BACA JUGA:EVOS Academy Sudah Buka Pendaftaran, Cek Jadwal Pelatihan dan harganya di Sini!

Tim yang lolos ke babak playoff namun langsung kalah akan menerima USD 100.000 setara Rp 1,6 miliar (Falcon Esports, See You Soon, Fire Flux, dan HomeBois).

Semifinalis yaitu ECHO dan NiP Flash mengumpulkan $200 ribu atau setara dengan Rp3,2 miliar. Disusul Falcons AP BREN senilai $500.000 atau RAA 8,1 miliar.

Dan tentu saja Selangor Red Giants memenangkannya dengan uang 1 juta dollar atau 16,2 miliar rupiah.

BACA JUGA:Usai Sudah Penantian, Berikut Tanggal Rilis Shangri-La Frontier Season 2

Sumber: