Penjabat Gubernur Lampung Dukung Eksplorasi Pertamina EP

Penjabat Gubernur Lampung Dukung Eksplorasi Pertamina EP

Pj. Gubernur Lampung Dr. Drs. Samsudin, SH, MH., M.Pd dari hasil pertemuannya dengan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, dan VP Eksplorasi Pertamina EP Regional 1, di Kantor Gubernur Lampung pada 18 Juli 2024.--Foto: ist

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Para Pendaki, Pendakian Gunung Semeru Siap Dibuka Kembali

Untuk itu sebagai langkah awal kami memohon dukungan Bapak beserta jajaran Pemprov Lampung untuk kelancaran kegiatan seismik 2D di Lampung ini,” kata Anggono.

Menyambut baik kunjungan ini, Pj Gubernur Lampung menyatakan siap mendukung rencana eksplorasi di Provinsi Lampung khususnya karena akan memberikan kontribusi positif khususnya pada Penerimaan Negara dan Ketahanan Energi Nasional. 

Untuk itu ia berharap agar semua proses dapat dilaksanakan  sesuai dengan semua aturan dan prosedur yang berlaku serta berdampak positif dan membawa kesejahteraan terhadap masyarakat. 

SKK Migas dan KKKS juga diminta untuk melaksanakan sosialisasi sebelum kegiatan seismik dilaksanakan dengan melibatkan semua pihak terkait.

BACA JUGA:Rekomendasi Ransel Awet dan Bisa Muat Banyak, Cocok untuk Para Pendaki

“Pada prinsipnya kami mendukung kegiatan baik ini, namun demikian akan lebih baik bila kegiatan dilaksanakan setelah Pilkada dengan tetap menjaga keharmonisan yang sudah berjalan baik dan tetap menjaga stabilitas kondisi yang ada khususnya di masyarakat dan pemerintahan,” ujar Samsudin.

Pertemuan ini ditutup dengan penyerahan momento dan foto bersama.(*) 

 

Sumber: