Mendebarkan Melalui Final, LGD Gaming MY Berhasil Raih juara Honor of Kings Invitational S2

Mendebarkan Melalui Final, LGD Gaming MY Berhasil Raih juara Honor of Kings Invitational S2

LGD Musangking MVP--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDDengan kekalahan di depan mata, LGD Gaming MY berhasil melakukan keajaiban dengan memenangkan tiga pertandingan berturut-turut dan mengalahkan Team Secret Malaysia untuk mengukuhkan diri sebagai juara.

Dengan kemenangan ini, mereka membawa pulang sebagian besar hadiah sebesar US$300.000 dan menjadi salah satu dari delapan tim yang dipastikan lolos ke X. Esports World Cup Season 2 Honor of Kings Invitational di Riyadh, di Arab Saudi.

Infinix menambah keseruan balapan dengan menghadirkan model terbarunya Infinix GT 20 Pro sebagai perangkat gaming resmi untuk pengalaman balapan yang lebih baik.

LGD Gaming MY benar-benar tak tersentuh sepanjang turnamen. Mereka menyingkirkan setiap tim di babak penyisihan grup dan membungkam AG Global dan Loops di tahap penyisihan untuk melaju ke final.

BACA JUGA:Vyn dan Clay Ungkap Scout Terbaik di Mobile Legends, Apa Saja?

TEAM SECRET juga tidak ketinggalan, menghancurkan semua lawannya untuk mencapai puncak.

Tim ini menunjukkan kekuatannya di babak penyisihan grup sebelum mengalahkan Team Vitality dan juara Musim 1 Vivo Keyd Stars di final untuk menjadi tuan rumah final se-Malaysia

Pada awalnya, Team Secret sepertinya akan membalas kekalahan mereka . untuk Kualifikasi Malaysia Honor of Kings Invitational Musim 2.

Mereka mengganggu strategi pertempuran LGD Gaming MY dengan mengambil kendali peta dan memenangkan dua game pertama dengan pilihan Da Qiao Aik "YuHan" Yeong.

BACA JUGA:Punya Filosofi Sendiri, Ternata Begini Kriteria Geek Fam dalam Memilih Player

Eksekusi Yu-Han di jalur bawah Eye of the Whirlpool pada menit ke-20 membuka jalan bagi TEAM SECRET untuk melancarkan serangan mendadak ke base dan mengamankan game pembuka.

Di game kedua, gerakan push and pick brilian Da Qiao membuat peluang terakhir pemenang SEA mengganggu formasi LGD dengan melemahkan kemampuan bertarung tim. Inilah modal yang mereka butuhkan untuk menekan base lawan di menit ke-15 dan menciptakan match point.

Setelah dua kekalahan berturut-turut, pelatih Kok Kiong "Joker" Lai akhirnya menskors Da Qiao, yang kemudian mengubah nasib tim.

LGD Gaming MY menjalankan misi balas dendam di Game 3, dengan Di Renjie dari Ryan "JR" Na menjadi tulang punggung tim untuk menghindari bencana kekalahan telak.

Sumber: