Salah Satu Hero yang Wajib Dikuasai, Heino HOK Paling Fleksibel di Semua Role

Salah Satu Hero yang Wajib Dikuasai, Heino HOK Paling Fleksibel di Semua Role

hero Heino di mobile legends--oneesports.id

BACA JUGA:Punya Filosofi Sendiri, Ternata Begini Kriteria Geek Fam dalam Memilih Player

Destiny Jump (skill 2, putar)

Skill ini menyebabkan Heino mengemudi ke arah yang diinginkan dan meninggalkan tanda lokasi. Ketika hero musuh berada di akhir dash yang digunakan Heino, selain akan memberikan efek regenerasi HP, ia juga akan masuk ke mode melee dan sekaligus meningkatkan maksimum HP, Physical Defense, dan Magic Defense.

Namun, ketika gaya serangan Heino bergerak dalam jangkauan, skill ini memberinya efek kecepatan gerakan tambahan.

Fate Rewind (Ultimate, damage, dan crowd control)

Penanda lokasi yang ditinggalkan Heino setelah kemampuan keduanya adalah tempat dia berteleportasi saat menggunakan Fate Rewind.

BACA JUGA:RRQ Hoshi dalam Perombakan Besar, Benarkah Sutsujin Ikut Bergabung?

Dengan menggunakan skill Ultimate ini, ia juga akan mendapatkan pengurangan damage, penyembuhan, dan imunitas dalam jangka waktu singkat.

Selain itu, HP dan Mana Heino akan kembali ke keadaan semula ketika placeholder berada di tempatnya. Hebatnya lagi, kemampuan ini juga bisa digunakan untuk menghidupkan kembali menara tim ke kondisi yang sama seperti 5 detik sebelumnya, meski lawan berhasil menghancurkannya.

Combo skill Heino dan Dolia

Selain keempat skill diatas, Heino juga mempunyai combo skill yang sangat kuat dengan Dolia yang dapat memulihkan skill 1 atau extreme Heino dengan menggunakan skill ultimatenya yaitu Sky Melody yang sangat mematikan. menyulitkan musuh.

BACA JUGA:Siapa Saja Tim yang Ikut Tampil di LEN 2024 MLBB Liga 3 Jalur Pro? Berikut Daftarnya

Selain itu, kedua hero ini juga dapat mengaktifkan secret ending ketika mencapai level 15. Keduanya dapat membuat lingkaran ketika Heino dan Dolia berada di dekat satu sama lain, yang dapat menghentikan waktu sehingga semua orang di dalam lingkaran tidak dapat melakukannya untuk sementara.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, hero Heino HOK memiliki keunggulan yang besar dalam hal fleksibilitas.

Ia bisa dimainkan di berbagai role seperti Jungle, Midfield, Lane, Tank, dan Support yang pastinya akan memberikan variasi gameplay dan strategi bagi tim di dalam permainan.

Sumber: