Pembaca Setia Manga Wajib Tahu, Berikut Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 264 Beserta Platform Bacaannya

Pembaca Setia Manga Wajib Tahu, Berikut Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 264 Beserta Platform Bacaannya

ilustrasi manga jujutsu kaisen --

SILAMPARITV.CO.ID - Tanggal rilis Jujutsu Kaisen Chapter 264 semakin dekat, sementara arc  Shinjuku Showdown juga akan segera berakhir.

Pertarungan liar Ryomen Sukuna dan Yuta Okkotsu mendorong mereka hingga batasnya. Saat kedua belah pihak mulai berjuang, hanya satu kesalahan yang dapat menentukan hasil pertempuran.

Akankah para pejuang menemukan cara untuk mengalahkan Raja Kutukan, atau akankah Sukuna naik ke tampuk kekuasaan dan memberikan pengaruh yang tak terukur pada dunia?

Oleh karena itu, kami bersiap menyambut babak eksplosif lainnya dalam kisah Jujutsu Kaisen.

BACA JUGA:Sebaiknya Beri Pakan Lele Berupa Pelet atau Sayuran? Simak Berikut

Menurut program resmi Manga Plus Shueisha, Jujutsu Kaisen Chapter 264 akan dirilis pada hari Minggu, 28 Juli 2024 pukul 21:00 WIB.

Rilis Manga Plus juga menyatakan bahwa jadwal chapter berikutnya dapat berubah. Tanggal Rilis juga bervariasi berdasarkan zona waktu untuk pembaca internasional.

Anda dapat membeli CD manga Jujutsu Kaisen secara online. Kunjungi situs resmi Jujutsu Kaisen atau Shueisha, yang akan mengarahkan Anda ke toko buku online untuk membeli volume yang dibutuhkan.

Selain itu, situs resmi VIZ Media menawarkan akses manga kepada pembaca online. Dengan biaya bulanan $2 (sekitar Rp 32.000) untuk mengakses semua chapter Jujutsu Kaisen.

BACA JUGA:Vyn dan Clay Ungkap Scout Terbaik di Mobile Legends, Apa Saja?

Alternatifnya, Anda dapat membaca Jujutsu Kaisen di platform online Manga Plus Shueisha. Tiga bab pertama tersedia secara gratis.

Untuk mengakses bab-bab berikut, termasuk rilis bab terbaru, Anda harus membuat akun Manga Plus. Namun, bab keempat dan selanjutnya dapat dibaca secara gratis, tetapi hanya sekali.

BACA JUGA:Siapa Saja Tim yang Ikut Tampil di LEN 2024 MLBB Liga 3 Jalur Pro? Berikut Daftarnya

Sumber: