BYD M6 Laris: Targetkan 50 Showroom 3S Hingga Akhir Tahun 2024

BYD M6 Laris: Targetkan 50 Showroom 3S Hingga Akhir Tahun 2024

BYD M6 laris, siap buka 50 Showroom 3S--otomotifnet.gridoto.com

SILAMPARITV.CO.IDDikabarkan BYD M6 laris, benarkah akan menargetkan 50 showroom 3s sampai akhir tahun 2024?

Sebelum membahas lebih detail terkait BYD M6 yang akan ditargetkan 50 showroom 3s hingga akhir tahun 2024, perlu diketahui bahwa BYD M6 memang menjadi pusat perhatian utama sejak pertama produk tersebut diperlihatkan kepada publik.

Peluncuran ini juga bertujuan untuk memenuhi tingginya minat masyarakat terhadap MPV di Indonesia. Bagaimana dengan penjualan dan layanan yang diberikan oleh BYD Indonesia


Dealer BYD Cibubur resmi dibuka--otomotifnet.gridoto.com

BACA JUGA:Dahon K3 Plus: Sepeda Lipat Populer Premium dengan Kualitas Terbaik

BACA JUGA:Cegah Sebelum Terjadi! 5 Tips Berkendara Aman untuk Perempuan

Eagle Zhao, CEO PT BYD Motor Indonesia, mengatakan "Di BYD, kami percaya bahwa komitmen kami kepada pelanggan lebih dari sekadar titik penjualan. Kami meningkatkan program layanan purna jual, menunjukkan komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang lengkap dan penuh perhatian. pengalaman kepemilikan gratis," tegasnya, dikutip dari laman otomotifnet.gridoto.com, pada Senin 29 Juli 2024.

Selain konstruksi kendaraan listrik berteknologi maju, BYD berkomitmen untuk memberikan pengalaman menyeluruh dan memastikan bahwa setiap konsumen dapat menikmati kendaraan tanpa rasa khawatir setelah pembelian pertama mereka. 

Oleh karena itu, BYD menunjukkan komitmen yang kuat dalam membangun kemitraan dengan dealer lokal di Indonesia. 


tampilan BYD M6--otomotifnet.gridoto.com

BACA JUGA:Cocok untuk Keluarga, Segini Harga Mobil Bekas Toyota Kijang Zenix

BACA JUGA:Agak Beda Nih, Ini Penampakan New Honda CB150R Model 2024

Seperti Arista Grup, Haka Auto, Harmony dan Bipo Auto. BYD aktif mengembangkan jaringan bisnisnya di berbagai wilayah Indonesia dengan target mencapai 50 showroom pada akhir tahun 2024.

Kemudian memastikan setiap dealer menyediakan 3S (sales, service, spare parts) dimana konsumen dapat membeli perlengkapan BYD dan mendapatkan layanan penjualan dan pembelian suku cadang asli dari satu tempat. 

Sumber: