PLN Tingkatkan Kepuasan Pelanggan melalui Layanan Sameday Service

PLN Tingkatkan Kepuasan Pelanggan melalui Layanan Sameday Service

PT Cipta Mandala Lumber Nusantara (CMLN), pelanggan eksisting PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Ogan Ilir (PLN UP3 OGI) dengan Daya langganan sebesar 3,4 MVA melakukan tambah daya listrik menjadi 4,3 MVA (24/07). --Foto: ist

SILAMPARITV.CO.ID - PT Cipta Mandala Lumber Nusantara (CMLN), pelanggan eksisting PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Ogan Ilir (PLN UP3 OGI) dengan Daya langganan sebesar 3,4 MVA melakukan tambah daya listrik menjadi 4,3 MVA (24/07). 

Petugas PLN langsung gerak cepat realisasikan permohonan tambah daya PT CMLN pada hari yang sama. 

Hal ini mendapat apresiasi langsung dari Direktur Utama CMLN, Henry.

“Bagaimana tidak, kami baru saja melakukan tanda tangan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) 3 jam yang lalu, kemudian melakukan pembayaran biaya penyambungan. 

BACA JUGA:Sumur Tambang Minyak Ilegal Meledak ke Dua Kalinya, Kapolsek Sungai Lilin Musibanyuasin Dicopot dari Jabatan

BACA JUGA:Jadi Andalan di Jungler, Hero Ling dengan Fanny Lebih Kuat Mana?

Tidak lama kemudian petugas PLN langsung melakukan penambahan daya di lokasi pabrik kami. 

Ini sesuatu yang sangat menggembirakan. Kami apresiasi atas transformasi yang dilakukan PLN khususnya di bidang pelayanan. 

PLN saat ini jauh lebih responsif atas permohonan dan keluhan yang dialami pelanggan” ucap Henry.

Selain melakukan tambah daya, PT CMLN juga berlangganan internet dari PLN ICON PLUS yang merupakan subholding PLN. 

BACA JUGA:Dibanderol Rp 11 Jutaan, Begini Fitur Motor Listrik Baru Alva N3

BACA JUGA:Mengintip Interior Mitsubishi Triton HDX: Simpel Tapi Lengkap!

"Selain Tambah Daya yang cepat, Kami juga ditawarkan internet dengan harga yang sangat kompetitif, cukup dengan Rp 7.500.000 per bulan kami sudah mendapat kecepatan akses 35 Mbps. 

tidak hanya itu  instalasi jaringan internet nya pun gratis dari PLN Icon Plus.” imbuh Henry.

Sumber: