PLN Tingkatkan Kepuasan Pelanggan melalui Layanan Sameday Service

PLN Tingkatkan Kepuasan Pelanggan melalui Layanan Sameday Service

PT Cipta Mandala Lumber Nusantara (CMLN), pelanggan eksisting PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Ogan Ilir (PLN UP3 OGI) dengan Daya langganan sebesar 3,4 MVA melakukan tambah daya listrik menjadi 4,3 MVA (24/07). --Foto: ist

Menanggapi hal tersebut, Arif Azanny selaku Manager PLN UP3 OGI mengaku sangat senang atas rasa puas yang di sampaikan pelanggan terhadap pelayanan PLN.

"Artinya tim kami sudah bekerja sesuai dengan apa yang diamanahkan perusahaan dan Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan yang cepat dan berkualitas bagi pelanggan. 

BACA JUGA:Siap Patah Hati di Penghujung Tahun, Manga Jujutsu Kaisen Diprediksi Rampung 21 Desember 2024

BACA JUGA:Begini Cara Dapatkan Skin Allain Heavenblade Gratis Selama Event HOK EWC 2024

Tidak hanya itu,  Arif menambahkan bahwa PLN juga berkomitmen untuk menjaga keandalan pasokan listrik demi kenyamanan pelanggan dalam melakukan aktifitas khususnya di sektor Industri.” pungkas Arif.

 

Sumber: