Unik! Ramen Disajikan dalam Buah Durian Utuh Beserta Topping Durian

Unik! Ramen Disajikan dalam Buah Durian Utuh Beserta Topping Durian

Unik! Ramen Disajikan dalam Buah Durian--

SILAMPARIITV.CO.ID - Kreasi ramen beragam sekali, bahkan banyak yang nyeleneh. Salah satunya seperti ramen durian yang viral di Malaysia karena disajikan dalam buah utuh.

Ramen merupakan hidangan mie khas Jepang berkuah kaldu gurih yang biasanya terbuat dari kaldu tulang babi atau ayam. hidangan ini juga disajikan dengan topping irisan daging, telur, dan sayuran.

Kreasi ramen yang nyeleneh banyak ditemui. Pernah heboh ramen dengan kuah berwarna biru seperti mocktail hingga ramen matcha yang juga pernah viral di Indonesia.

Kreasi ramen semakin aneh saja, kali ini hadir di Malaysia. Berupa ramen durian yang seporsinya benar-benar disajikan dengan daging buahnya.

Ramen durian disajikan oleh restoran bernama Menya Shishido. Tak hanya menyajikan bersama daging buahnya yang legit, tapi juga menggunakan kulitnya sebagai wadah.

Hadirnya ramen durian langsung menarik perhatian warga Malaysia. Sampai sekarang antusiasme orang masih tinggi terhadap seporsi ramen durian itu.

BACA JUGA:Bersiaplah! Drama Newtopia Jiso Blackpink dan Park Jung Min Segera Rilis

BACA JUGA:Si Ganteng Multitalenta Mingyu SEVENTEEN Jadi Global Brand Ambassador Dior

Tak hanya topping ramen yang umum, tapi ditambahkan sepotong daging buah durian. Melihat warna dan tekstur daging buah durian yang ditambahkan, sepertinya menggunakan durian Musang King yang memang primadona Malaysia.

Menya Shishido mengklaim kalau ramen durian itu memiliki rasa yang luar biasa. Ramen durian itu bisa memuaskan selera para penikmatnya.

Kalau ingin menikmati uniknya ramen durian kamu bisa mengunjungi Menya Shishido di Lembah Klang, Malaysia. 

Pastinya bisa menjadi destinasi kuliner yang menarik saat sedang liburan ke Malaysia, apalagi kalau kamu adalah penggemar durian.

Sumber: