11 Rekomendasi Film di Netflix yang Menarik dan Seru

11 Rekomendasi Film di Netflix yang Menarik dan Seru

Film Marriage story--netflix

Lalu ada film dokumenter berjudul Descendant yang akan rilis pada tahun 2022. Film ini mendokumentasikan pencarian dan sejarah penemuan kapal The Clotilda.Clotilda adalah kapal terakhir yang diketahui berlabuh di Amerika Serikat. 

Kapal ini secara ilegal mengangkut orang Afrika untuk memperbudak mereka. Film ini mengisahkan keturunan para penyintas The Clotilde, yang merayakan pembagian warisan mereka setelah ditemukannya sisa-sisa kapal. Mereka diajak ngobrol sambil mengenang kisah dan hubungan nenek moyang mereka..

3. Marcel the Shell with Shoes(2022)

Marcel the Shell with Shoes On merupakan sebuah karya film yang menggunakan metode stop-motion. Film ini mengikuti petualangan seekor kerang kecil bernama Marcel dan neneknya, Connie.

BACA JUGA:Begini Cara Buat Twibbon untuk Rayakan Kemerdekaan RI Ke-79

BACA JUGA:10 Ide Lomba 17 Agustus untuk Anak Sekolah yang Seru dan Unik

Mereka pernah menjadi bagian dari komunitas kerang, namun keduanya kini hidup sendiri akibat tragedi misterius yang meluluhlantahkan kelompok tersebut.

Namun, nasib Marcel dan Connie berangsur-angsur berubah ketika pembuat film dokumenter menemukan mereka. Tindakan Marcel dalam kurun waktu singkat ini berhasil membawanya ke dunia yang penuh dengan gemerlap harapan.

4. Paddington (2016)

Paddington adalah sebuah karya animasi yang menceritakan kehidupan seekor beruang cerdas yang bermigrasi dari Peru ke London untuk mencari rumah baru. 

BACA JUGA:10 Ide Hadiah Menarik untuk Lomba 17 Agustusan

BACA JUGA:Hari Kemerdekaan Sebentar Lagi, Ini dia Kata-kata Ucapan untuk HUT RI ke-79

Beruang tersebut bernama Paddington, ia menggemaskan dan kehilangan orang tuanya karena gempa menghancurkan rumah aslinya.Terletak di London Paddington bertemu dan tinggal bersama Henry Brown dan keluarga manusia lainnya. Beruang-beruang ini mencoba beradaptasi dengan lingkungan perkotaan yang kompleks..

5. The Half of It (2020)


The half of it--netflix

Sumber: