11 Rekomendasi Film di Netflix yang Menarik dan Seru

11 Rekomendasi Film di Netflix yang Menarik dan Seru

Film Marriage story--netflix

9. Hit Man (2024)

Berikut film action Netflix terbaik yang rilis tahun 2024 yaitu Hit Man. Film ini merupakan adaptasi dari karya yang dimuat di majalah Texas Monthly.

BACA JUGA:Hindari Pasangan yang Suka Selingkuh, Kenali Ciri-Cirinya Menurut Psikolog

BACA JUGA:Bahaya Anak Kecanduan HP, Begini Cara Mengatasinya

Hit Man menceritakan kisah Gary Johnson, seorang profesor yang menjalani kehidupan ganda sebagai seorang pembunuh. Pria ini berkali-kali menyamar untuk menjalankan misinya.

Saat bertugas, Gary bertemu dengan seorang wanita bernama Maddy Masters. Keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Satu hal yang mengejutkan Gary adalah permintaan Maddy untuk membunuh suaminya..

10. Burning (2019)

Burning adalah film Korea terbaik untuk streaming di Netflix. Film ini bercerita tentang Jong Soo, seorang pria yang bekerja sebagai kurir paruh waktu.Suatu hari, Jong Soo bertemu Hae Mi, seorang gadis yang tinggal di lingkungan yang sama dengannya.

BACA JUGA:Begini Cara Buat Twibbon untuk Rayakan Kemerdekaan RI Ke-79

BACA JUGA:10 Ide Lomba 17 Agustus untuk Anak Sekolah yang Seru dan Unik 

Hae Mi memintanya untuk merawat kucingnya saat dia meninggalkan kota. Saat Hae Mi kembali, dia memperkenalkan Jong Soo kepada Ben, pria yang ditemuinya di perjalanan. Ben kemudian memberi tahu Jong-soo tentang hobinya yang mengejutkan.

11. To All the Boys I’ve Loved Before (2018)

Burning adalah film Korea terbaik untuk streaming di Netflix. Film ini bercerita tentang Jong Soo, seorang pria yang bekerja sebagai kurir paruh waktu. 

Suatu hari, Jong Soo bertemu Hae Mi, seorang gadis yang tinggal satu lingkungan dengannya. Hae Mi memintanya untuk merawat kucingnya saat dia meninggalkan kota. Saat Hae Mi kembali, dia memperkenalkan Jong Soo kepada Ben, pria yang ditemuinya di perjalanan. Ben kemudian memberi tahu Jong-soo tentang hobinya yang mengejutkan.

Itulah beberapa rekomendasi film yang menarik dan seru untuk ditonton di Netflix, bisa temani hari libur kamu bersama teman atau keluarga.

Sumber: