11 Rekomendasi Film di Netflix yang Menarik dan Seru

11 Rekomendasi Film di Netflix yang Menarik dan Seru

Film Marriage story--netflix

The Half of It merupakan film original Netflix bergenre romance yang menarik perhatian penonton saat pertama kali debut. Film ini menceritakan kisah romantis remaja SMA yang mulai menyadari perasaannya terhadap lawan jenis. Penonton diajak mengikuti kisah seorang siswa kutu buku dan pendiam yang membantu temannya mengejar cinta seorang gadis sekolah.

6. Aftersun (2022)

BACA JUGA:Trik Agar Pasangan Mu Semakin Sayang, Jangan Lakukan Ini

BACA JUGA:Biar Kamu Gak Lagi Mikirin Mantan, Coba Ingat 5 Alasan Ini Buat Segera Move On

Aftersun adalah film dramatis yang pasti akan menyentuh Anda dengan suasana emosional yang disampaikannya. Film ini menceritakan kisah mengharukan seorang ayah dan putrinya yang sedang berlibur di Türkiye.

Sebagai ayah tunggal, Calim menyembunyikan banyak hal yang membuatnya depresi. Dia menyembunyikan kekhawatirannya dari Sophie untuk membuat putrinya bahagia. Hal ini membawa mereka pada konflik emosional dimana Calum hampir kehilangan Sophie selamanya.

7. It Follows (2016)

It Follows bercerita tentang seorang gadis bernama Jay yang menjalani kehidupan biasa-biasa saja dan monoton. Namun, kedamaian itu lambat laun berubah saat ia menghabiskan malam bersama sang kekasih.

Setelah malam itu, Jay kerap diikuti oleh sosok misterius mirip manusia menakutkan. Terkadang makhluk itu mendekati Jay seolah ingin mengejar wanita tersebut. Film horor ini tidak seperti The Conjuring atau Insidious yang menyertakan berbagai jumpscare. Namun penonton akan merasa takut dengan perasaan aneh yang membuat khawatir ketika Jay diikuti oleh makhluk misterius.

BACA JUGA:Ternyata Ini Kepribadian Seseorang yang Menyukai Bunga Matahari

BACA JUGA:Apa Arti Mimpi Melihat Bintang Jatuh? Begini Tafsirannya

8. Marriage Story (2019)


Film Marriage story--netflix

Marriage Story merupakan film original Netflix bergenre romantis dan emosional yang berkisah tentang kehidupan pernikahan Charlie dan Nicole. 

Sayangnya, keharmonisan dalam pernikahan ini mulai rusak.Keduanya terjebak dalam konflik keluarga yang rumit. Pernikahan mereka lambat laun menjadi basi. Berbagai adegan pertengkaran antara Charlie dan Nicole menguras emosi penonton hingga menyebabkan film ini banyak memenangkan Academy Awards ke-92.

Sumber: