Akan Hadir di Indonesia, Segini Prize Pool dari Honor of King Championship

Akan Hadir di Indonesia, Segini Prize Pool dari Honor of King Championship

kualikiasi teams sebanyak 16 negara--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDHonor of Kings baru saja menyelesaikan turnamen perdana Honor of Kings Invitational Midseason di Riyadh, Arab Saudi, bagian dari rangkaian Piala Dunia Esports.

Pada turnamen ini, KPL Dream Team berhasil meraih gelar juara pertamanya. KPL Dream Team berhak memenangkan hadiah senilai 3 juta USD (sekitar 48 miliar rupiah) dan mendapatkan tempat di Honor of Kings Championship 2024 yang akan hadir di Indonesia bersama LGD Gaming.

Setelah pertengahan musim Honor of Kings Invitational 2024 di Riyadh berakhir, acara seru selanjutnya yang patut disaksikan adalah Honor of Kings Championship 2024 yang akan digelar Oktober mendatang.


RPL Dream menang dalam rangka EWC 2024--oneesports.id

BACA JUGA:5 Trik Menang Solo Rank Mobile Legends Terbaru

BACA JUGA:Finally! Lawan Team Vitality, Kagendra Menang di EWC 2024

"Piala Dunia Esports adalah sesuatu yang belum pernah kami lihat sebelumnya di acara esports. Kami tidak sabar untuk kembali pada tahun 2024 dan 2025 untuk menjadi tuan rumah lebih banyak Honor of Kings di seluruh dunia dan menciptakan kenangan yang luar biasa," James dikatakan. Yang, Direktur Senior Level Infinite Global Esports Center.

Sebagai puncak dari rangkaian Honor of Kings Global Invitational, babak kejuaraan ini akan menampilkan 16 tim top dunia yang akan lolos dari Indonesia, Filipina, Myanmar, Turki, Brazil, Timur Tengah, dan Afrika Utara. Amerika, Eropa, Pasifik, dan negara-negara lain bersaing memperebutkan total prize pool sebesar US$1 juta (sekitar Rp 16 miliar).


KPL AAMR 19--oneesports.id

Kejuaraan Honor of Kings 2024 akan menjadi acara terakhir dalam Seri Undangan Global Honor of Kings 2024. Seri turnamen ini, diumumkan pada Februari 2024, bertepatan dengan komitmen Level Infinite sebesar $15 juta. (sekitar Rp 240 miliar) untuk mengembangkan ekosistem esports Honor of Kings menawarkan rangkaian yang meliputi turnamen S1 di Türkiye, S2 di Malaysia, Midseason di Riyadh, lalu Championship di Indonesia.

BACA JUGA:Spicy Boy Buka Peluang Tinggalkan HomeBois, Udil Pensiun Bisa Saja Terjadi

BACA JUGA:Tazz Ungkap Kelebihan dan Kekurangan Sutsujin RRQ

Selain turnamen ini, Honor of Kings juga meluncurkan Open Series yang membuka jalan menuju kancah profesional esports Honor of Kings, serta beberapa kegiatan pendukung lainnya di tahun ini.

Sumber: