Finally! Lawan Team Vitality, Kagendra Menang di EWC 2024

Finally! Lawan Team Vitality, Kagendra Menang di EWC 2024

kagendra menang--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDKagendra akhirnya meraih kemenangan pertamanya di Honor of Kings Invitational Midseason 2024, bagian dari Esports World Cup (HOK EWC 2024). 

Satu-satunya wakil Indonesia yang mencapai hal itu pada laga ketiga Grup A saat bertemu Team Vitality, Jumat (2 Agustus).

HOK Grup A HOK EWC 2024, Kagendra menghadapi tim-tim berkualitas tinggi dan berpengalaman di HOK esports seperti LGD Gaming MY, Team Secret, Impunity, Team Vitality, dan Keyd Stars. Jadi setiap kemenangan akan sangat berharga bagi Wiraww dkk di ajang ini.

Selain itu, mereka melewati hari pertama babak penyisihan grup HOK EWC 2024 dengan hasil yang cukup kuat untuk lolos ke babak knockout. Mereka harus mengalahkan Impunity dan LDG Gaming MY di pertandingan BO1.


kagendra menang--oneesports.id

BACA JUGA:Tazz Ungkap Kelebihan dan Kekurangan Sutsujin RRQ

BACA JUGA:Mengapa Nino Lebih Baik Main di EXP Lane Daripada Gold Lane? Ini Alasannya!

Namun di hari kedua penyisihan grup, Kagendra memulai dengan baik. Mereka sukses mengalahkan Team Vitality dalam waktu kurang dari 15 menit. Di laga kali ini, Wiraww dan kawan-kawan juga tampak mendapat sedikit keunggulan sebelum meraih kemenangan meyakinkan.

Kemenangan melawan Team Vitality ini memberi Kagendra peluang untuk lolos ke babak playoff. Setidaknya harapan itu hidup kembali, meski jalan yang harus ditempuh masih panjang.

Usai pertandingan ini, posisi Kagendra di peringkat Grup A HOK EWC 2024 meningkat dari keenam menjadi keempat. Posisi empat besar menjadi incaran semua tim untuk lolos ke babak playoff.


2:0 kagendra menang di ewc 2024--oneesports.id

BACA JUGA:Top 5 Rekomendasi Hero Tank, Taklukkan Assassin di Land of Dawn!

BACA JUGA:Jika Akun Free Fire Yang Terkena Hack atau Banned? Coba Hubungi Garena Player Support

Namun, posisi mereka saat ini tidak dapat dianggap aman. Mereka masih memiliki dua pertandingan tersisa melawan Vivo Keyd Star dan Team Secret. Kedua tim ini tidak bisa dipandang sebelah mata, apalagi mengingat terakhir kali Wiraww dan kawan-kawan bertemu dengan kedua tim ini.

Sumber: