Liga 1 Esports Nasional 2024: ONIC Miracle Putus Rekor Kemenangan EVOS Holy di Minggu Ketiga

Liga 1 Esports Nasional 2024: ONIC Miracle Putus Rekor Kemenangan EVOS Holy di Minggu Ketiga

Liga 1 Esports Nasional 2024: ONIC Miracle Putus Rekor Kemenangan EVOS Holy di Minggu Ketiga--freepik

SILAMPARITV.CO.ID-Liga 1 Esports Nasional 2024 memasuki minggu ketiga pada Senin, 14 Oktober 2024, dengan berbagai pertandingan yang menarik perhatian para penggemar. 

Pertemuan dua tim besar asal Jakarta Selatan, ONIC Miracle dan EVOS Holy, menjadi sorotan utama di LEN 2024.

EVOS Holy, yang sebelumnya memiliki rekor kemenangan 100 persen, harus menerima hasil imbang setelah ONIC Miracle berhasil menghentikan dominasi mereka. 

Pertandingan ini menandai berakhirnya rekor tak terkalahkan EVOS Holy sejak awal kompetisi.

Debut hero Wanwan oleh Savero, gold laner ONIC Miracle, menjadi kunci kemenangan timnya di game kedua. 

Dengan perolehan 12 kills, ia mendominasi permainan dan bekerja sama dengan roamer Samuel untuk menggempur pertahanan EVOS yang dijaga ketat oleh Vaanstrong. Kekalahan EVOS Holy di game kedua membuat rekor sempurna mereka terhenti di hari ke-10 Liga 1 Esports Nasional 2024.

Selain duel antara EVOS dan ONIC, Derby Kalimantan juga menjadi salah satu pertandingan menarik. HFX Esports dari Pontianak berhasil mengalahkan Borneo FC Esports dari Samarinda dengan kemenangan telak. 

BACA JUGA:Winter, Pemain Pro Vitality yang Memotivasi Perempuan untuk Berani Berkarir di Dunia Esports

BACA JUGA:3 Rekomendasi Game Anime PlayStation 1, Banyak Anime Klasik

Meskipun Borneo FC sempat memberikan perlawanan, HFX Esports berhasil memanfaatkan momen penting untuk meraih poin penuh.

Pertandingan lain yang patut diperhatikan adalah kemenangan sempurna Kagendra Aruna (Jakarta Selatan) atas Pajajaran Esports (Bogor) dan kemenangan Mahadewa (Tangerang) atas Raja Radiance (Bekasi). 

Kings dari Jakarta Timur juga tampil meyakinkan dengan mengalahkan Dewa United Hades, sementara Team Gryffin (Badung, Bali) sukses menundukkan Donkey.ID x GPX (Depok) dengan skor 2-0.

Sumber: