Setelah Tiga Musim, RRQ Akhirnya Kalahkan Geek Fam di MPL ID S14

Setelah Tiga Musim, RRQ Akhirnya Kalahkan Geek Fam di MPL ID S14

Setelah Tiga Musim, RRQ Akhirnya Kalahkan Geek Fam di MPL ID S14--

SILAMPARITV.CO.IDRRQ akhirnya berhasil mengalahkan tim yang selama ini dianggap sebagai lawan utama mereka, Geek Fam, pada MPL ID S14 Week 4 Day 3 dengan skor tipis 2-1. Kemenangan ini disambut meriah oleh para penggemar setia RRQ, yang dikenal dengan julukan "raja dari segala raja," di media sosial.

Antusiasme tersebut bisa dimaklumi mengingat RRQ selalu mengalami kekalahan dari Geek Fam selama tiga musim terakhir.

Tidak hanya para penggemar yang merasa gembira, tetapi para pemain RRQ juga merayakan kemenangan ini dengan penuh sukacita, terutama setelah serangkaian kekalahan yang menyakitkan sebelumnya.

Pemain yang mungkin merasa paling lega adalah RRQ Skylar, yang sudah beberapa kali mengalami kekalahan dari Geek Fam.

Setelah kemenangan ini, Skylar mengungkapkan kebahagiaannya dalam sebuah wawancara pasca-pertandingan pada 1 September 2024.

BACA JUGA:Pak AP Ungkap Target RRQ Hoshi MPL ID S14

BACA JUGA:Tazz Ungkap Kelebihan dan Kekurangan Sutsujin RRQ

Ia sangat senang karena berhasil mengalahkan tim yang selama ini menjadi batu sandungan bagi RRQ. Kenangan pahit tentang kekalahan melawan Geek Fam di dua musim terakhir perlahan mulai pudar dari ingatannya.

Geek Fam sebelumnya mampu membalikkan keadaan menjadi 3-2 dalam dua musim berturut-turut saat berhadapan dengan RRQ di babak playoffs. Meski sering kesulitan, RRQ yang "baru" akhirnya mampu memecahkan kutukan kekalahan melawan Geek Fam.

Skylar berbagi perasaannya, "Saya sangat senang karena di playoffs S12 kami sudah unggul 2-0 tapi akhirnya dibalikkan menjadi 3-2, begitu juga di season 13 kemarin yang seharusnya bisa kami menangkan, 2-2 menjadi 3-2."

Menghadapi situasi yang sama atau serupa di masa depan, seluruh anggota RRQ telah mempersiapkan diri dengan baik. Peran pelatih, Khezcute, akan sangat penting bagi RRQ ke depannya, mengingat ia bertanggung jawab atas pengembangan strategi permainan dan kebiasaan para pemain. "Ke depannya, kami juga dibantu oleh Khezcute dari segi gameplay dan pool hero," tambah Skylar.

Kemenangan RRQ atas Geek Fam ini menunjukkan kepada tim lain bahwa "raja" sekarang siap mengalahkan siapa saja yang mencoba menghadang mereka.

Sumber: