Spicy Boy Buka Peluang Tinggalkan HomeBois, Udil Pensiun Bisa Saja Terjadi

Spicy Boy Buka Peluang Tinggalkan HomeBois, Udil Pensiun Bisa Saja Terjadi

esports world cup--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDPensiunnya Udil adalah sesuatu yang tidak dapat dibayangkan oleh siapa pun. Udil menjadi ikon di scene profesional Mobile Legends dari tahun ke tahun.

Tak hanya bagus, caranya menghibur penonton di luar game melalui komentar dan ejekan juga menjadi warna dan ciri khas tersendiri.

Udil, yang meninggalkan HomeBois awal tahun ini, menjadi salah satu transfer yang paling banyak dibicarakan. Apalagi, HomeBois disebut-sebut telah mengeluarkan uang lebih dari Rp 1 miliar untuk pemain tersebut.

Pengaruh Udil terhadap HomeBois cukup signifikan. Ia membawa tim ke Final MPL MY S13 meski kalah dari SRG di sana. Berpotensi lolos ke babak playoff MSC dan ESL 2024, meski pada akhirnya tidak menang.


udil--oneesports.id

BACA JUGA:Tazz Ungkap Kelebihan dan Kekurangan Sutsujin RRQ

BACA JUGA:Mengapa Nino Lebih Baik Main di EXP Lane Daripada Gold Lane? Ini Alasannya!

Namun, kondisi Udil saat ini sedang buruk. Kemungkinan pensiunnya Udil serta permasalahan yang terjadi di HomeBois saat ini mulai mendapat perhatian.

Setelah MSC 2024, tiga pemain lokal HomeBois, Chibi, Sepat dan Xorn, akan meninggalkan tim. Saat ini belum ada informasi resmi mengenai hal ini tetapi diyakini telah terjadi.

Selain ketiga pemain tersebut tidak lagi membawa label HB di Instagramnya, HomeBois juga tidak mencantumkan nama ketiga pemain tersebut di ESL Challenge Finals terbaru.

Mereka menyebut Eyymal, Ye3 dan Mal, pengganti musim lalu, selain Nets dan Udil.

BACA JUGA:Top 5 Rekomendasi Hero Tank, Taklukkan Assassin di Land of Dawn!

BACA JUGA:Jika Akun Free Fire Yang Terkena Hack atau Banned? Coba Hubungi Garena Player Support

Tampaknya ada masalah internal. Dan ketiga pemain ini akan bergabung dengan Vamos Esports, tim besutan Soloz yang akan menuju MPL MY S13.

Sumber: