Perbandingan Vivo V40 Pro vs Oppo Reno 12 Pro: Battle HP Kelas Premium

Perbandingan Vivo V40 Pro vs Oppo Reno 12 Pro: Battle HP Kelas Premium

Vivo V40 Pro vs Oppo Reno 12 Pro--freepik

Prosesor ini memberikan performa tinggi dalam multitasking dan gaming. Baterai berkapasitas 4300mAh mendukung pengisian cepat 66W, memungkinkan pengisian daya yang sangat cepat dan efisien.

Oppo Reno 12 Pro: Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 865, dikombinasikan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. 

Meskipun prosesor Snapdragon 865 sedikit lebih lama dari Dimensity 1200, ia tetap menawarkan performa yang sangat kompetitif. 

Baterai berkapasitas 4500mAh mendukung pengisian cepat 65W, menawarkan durasi penggunaan yang cukup lama dan pengisian daya yang cepat.

Kamera dan Fotografi

BACA JUGA:Bikin Geleng Kepala, Remaja 17 Tahun di Muratara Sudah Lakukan Pencurian Motor dan Bobol Rumah Sebanyak 5 Kali

BACA JUGA:Lebih Baik Menabung Emas atau Saham? Pertimbangkan Jawabannya di Sini

Vivo V40 Pro: Dilengkapi dengan sistem kamera belakang triple, termasuk kamera utama 64MP, kamera ultrawide 13MP, dan kamera telephoto 13MP. 

Fitur-fitur fotografi canggih seperti Super Night Mode dan AI-enhanced photography memungkinkan hasil foto yang tajam dan detail dalam berbagai kondisi pencahayaan. 

Kamera depan 32MP dan 8MP untuk selfie dan video call.

Oppo Reno 12 Pro: Memiliki sistem kamera belakang quad dengan kamera utama 64MP, kamera ultrawide 12MP, kamera makro 5MP, dan sensor kedalaman 2MP. 

BACA JUGA:Ini Dia Keluaran Motor Vario Terbaru 2024 Lengkap dengan Harganya

BACA JUGA:Ini Dia Keluaran Motor Vario Terbaru 2024 Lengkap dengan Harganya

Kamera-kamera ini menawarkan fleksibilitas dalam pengambilan gambar dan video, dengan fitur-fitur seperti Night Mode dan Ultra Steady Video untuk hasil yang stabil dan jelas. Kamera depan 32MP cocok untuk selfie berkualitas tinggi.

Kedua smartphone ini menawarkan fitur premium dengan kelebihan masing-masing. 

Sumber: