Bisa Buat Kamu kuasai Land of Dawn, Ini dia Item Wajib Hayabusa MLBB

Bisa Buat Kamu kuasai Land of Dawn, Ini dia Item Wajib Hayabusa MLBB

MLBB--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.ID - Hayabusa MLBB wajib dimiliki. Ini adalah kekuatan terbesar Ninja, tidak hanya sebagai dealer yang buruk, tetapi juga untuk membuat hero menjadi lebih cepat.

Hayabusa adalah salah satu pilihan kerajinan hutan semak yang paling populer. Bersama Ling, Fanny, dan Lancelot, Hayabusa tetap menjadi salah satu karakter utama Land of Dawn.

Kemampuan Hayabusa di early game memang tidak bisa dipungkiri, namun ia juga kuat di late game karena kekuatannya meningkat seiring dengan item yang dimilikinya.


Item hayabusa mlbb--oneesports.id

BACA JUGA:Jangan Remehkan Hero Ini, Damage nya Luar Biasa Bikin Sakit Lawan

BACA JUGA:Selebrasi BTR Moreno Jadi Perbincangan Usai Menang Lawan RRQ Hoshi

Tak sampai disitu saja, kemampuan Hayabusa dalam menangani strategi split push pun sangat baik. Meski tidak secepat Fanny dan Ling dalam berputar, sang master pun bisa melakukan hal yang sama.

Selain itu, skill ultimat Ougi: Shadow Kill adalah AOE dan sangat menyakitkan serta satu-satunya.

Perlu diingat juga bahwa ending Hayabusa bersifat individual, artinya tidak perlu beberapa mesin seperti Ling, Fanny, atau Lancelot memerlukan kombonya masing-masing.


item hayabusa mlbb--oneesports.id

BACA JUGA:Kabar Gembira Bonus Top Up FF Agustus 2024: Dapatkan Incubator Diamond dan Voucher Gratis

BACA JUGA:Week 1 MPL Sempurnakan 3 Tim Menang, RRQ Hoshi Harus Tercoreng

Bagaimana dengan saham Hayabusa MLBB? Ada dua hal yang perlu dibangun sejak dini, selebihnya bisa disesuaikan dengan kekuatan lawan.

Hayabusa MLBB yang pertama adalah Hunter Strike. Hal ini sangat baik terutama bagi Hayabusa karena efek penambahan serangan fisik, penetrasi, dan pengurangan cooldown.

Sumber: