Selebrasi BTR Moreno Jadi Perbincangan Usai Menang Lawan RRQ Hoshi

Selebrasi BTR Moreno Jadi Perbincangan Usai Menang Lawan RRQ Hoshi

BTR Moreno jadi perbincangan usai menang lawan RRQ Hoshi--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDSelebrasi BTR Moreno menjadi perbincangan setelah mereka menang 2-1 atas RRQ Hoshi.

Ia yang merupakan salah satu pemain terbaik di laga kali ini pun memulai selebrasi berbeda.

Pertandingan antara Bigetron Alpha melawan RRQ Hoshi sangat dinantikan di hari terakhir Week 1 MPL ID S14. Ini tentang dua tim yang memiliki keunggulan besar di pertandingan sebelumnya.

Bigetron Alpha berhasil mengalahkan Liquid ID 2-0. Sementara itu, RRQ asuhan Hoshi juga berhasil mengalahkan EVOS Glory 2-0.

BACA JUGA:Kabar Gembira Bonus Top Up FF Agustus 2024: Dapatkan Incubator Diamond dan Voucher Gratis

BACA JUGA:Week 1 MPL Sempurnakan 3 Tim Menang, RRQ Hoshi Harus Tercoreng

Benar sekali, pertarungan BTR dan RRQ cukup keren. Kemenangan 2-1 yang diraih BTR menunjukkan kedua tim berjuang keras untuk meraih kemenangan.

RRQ Hoshi seharusnya setuju dengan pengalaman pemain Bigtron Alpha bahwa dia tidak mengubah banyak pemain kali ini, tidak ada apa-apa.

Namun, ada satu hal yang akan membuat kerajaan terlihat sedikit berbeda setelah kemenangan Bigtron Alpha. Terlihat pada kolom komentar postingan Instagram Moreno BTR mendadak ramai.

BACA JUGA:Salah Pilih Hero Apakah Dapat Menyebabkan Turun Rank? Ini Penjelasannya!

BACA JUGA:Hero Apa Saja yang Cocok di Mid Lane? Pemula Harus Tahu

BTR Moreno sangat bersemangat setelah timnya meraih kemenangan. Ia berdiri menjelang pertandingan final berakhir dan terlihat meneriakkan sesuatu setelah kemenangan dipastikan.

Beberapa detik kemudian, peningkatan BTR Moreno menjadi sangat keras. Dia mencabut sidik jari dan jari kelingkingnya, dan wajahnya dikatakan jahat.

Hal inilah yang diyakini menjadi biang banyaknya komentar negatif di Instagram Moreno. Mungkin orang akan menganggap selebrasi BTR yang dilakukan Moreno adalah sebuah sindiran.

Sumber: