Age Beberkan Faktor EVOS Kalah dari BTR

Age Beberkan Faktor EVOS Kalah dari BTR

Age beberkan EVOS kalah dari BTR--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDAlasan EVOS kalah dari BTR menjadi perdebatan yang menarik.

Mungkin banyak yang sudah memperkirakannya di awal, namun tidak ada yang menyangka bahwa EVOS Glory mampu memberikan perlawanan yang baik.

Status EVOS Glory kurang bagus. Setelah kalah empat kali berturut-turut, mereka berhasil meraih kemenangan melawan Alter Ego di minggu ketiga saja. Sayangnya, gagal lagi setelah itu.

EVOS Glory yang juga dikelola oleh Age adalah permainan yang berbeda. Kini mereka lebih percaya diri di early game, seolah baru sadar kalau early power itu penting di META sekarang.


Dhonazan Syahputra--oneesports.id

BACA JUGA:Wajib Coba! 6 Game PS4 Open World Terbaik 2024

BACA JUGA:Begini Tips Naikkan Rank di Mobile Legends, Banyak Orang Belum Tahu!

Kekalahan dari BTR bukanlah pembantaian total. Mereka memenangkan game pertama dengan sangat baik, namun kalah pada game kedua dan ketiga karena salah perhitungan dalam pertarungan melawan nomor tersebut.

Permainan serangan awal dari EVOS ini jarang terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Masih ada harapan, meski masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan.

Lalu kenapa EVOS tidak bertemu dengan BTR yang sebenarnya? Hal itu diungkapkan Edge saat wawancara dengan Bud Clara usai pertandingan.

BACA JUGA:5 Permainan Seru Jaman Dahulu, Nostalgia di Tahun 2000-an

BACA JUGA:Sejarah Terciptanya Film Naruto, Apakah Kamu Sudah Tahu?

Salah satu hal yang paling banyak disebutkan Age adalah masalah yang terjadi di game ketiga. Semoga kehadiran Edge bisa menghadirkan sesuatu yang lebih baik. Alasan absennya EVOS pun dihadirkan pada BTR.

"Tim menjadi lebih baik. Kita lihat di awal pertandingan terakhir kita tidak disiplin dan terbunuh. Mari kita kembali ke puncak dan tampil lebih baik di lain waktu.

Sumber: