Pemkot Lubuk Linggau Sukses Gelar Rangkaian Kegiatan memperingati HUT ke 79 Republik Indonesia

Pemkot Lubuk Linggau Sukses Gelar Rangkaian Kegiatan memperingati HUT ke 79 Republik Indonesia

Pj Wali Kota Lubuk Linggau, H Trisko Defriyansa bertindak sebagai Inspektur Upacara saat pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih di Stadion Mini Kayu Ara dalam rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 berlangsung sukses, S--foto: ist

Dalam kesempatan itu H Trisko Defriyansa menyampaikan atas nama Pemkot Lubuk Linggau mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Forkopimda dan Kepala OPD karena telah ikut serta mensukseskan seluruh rangkaian HUT RI ke-79 sehingga berjalan dengan baik. 

Kemudian Pj Wali Kota Lubuklinggau melepas secara resmi karnaval pawai pembangunan kendaraan mobil hias di Lapangan Kurma, Minggu (18/08/2024).

Dalam sambutannya, Wako mengucapkan dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Nusantara Baru Indonesia Maju.

BACA JUGA:4 Sikap yang Membuatmu Mudah Diremehkan oleh Orang Lain

BACA JUGA:Resep Bandeng Bumbu Kuning, Lezatnya Bikin Nafsu Makan Naik

Dia berharap kegiatan pawai pembangunan mobil hias pada hari ini dapat merasakan bergembira bersama,

merayakan bersama kemerdakaan Republik Indonesia, jangan ada tragedi, jangan ada accident dan jangan ada yang ngebut dijalanan.

“Laksanakanlah pawai dengan tertib, kebersamaan dan penonton yang di pinggir jalan agar bisa menempatkan posisinya dengan baik supaya tidak terjadi accident yang tidak diinginkan dalam pawai, ini harapan kami harapan kita semua,” sambungnya.

Dilanjutkan dengan pembukaan lomba panjat pinang yang berjumlah 17 batang berdiri di halaman Diskominfo, Minggu (18/8/2024).

BACA JUGA:6 Tips Stimulasi Otak dengan Musik yang Bisa Kamu Coba

BACA JUGA:Google Pixel 9 Pro Unggulkan Fitur AI Eksklusif, Punya Dua Ukuran Layar

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Lubuk Linggau, H Trisko Defriyansa mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat Kota Lubuk Linggau untuk mengikuti kegiatan ini.

"Tetap semangat dan jaga sportivitas, di hari kemerdekaan ini kita jaga kesatuan dan kekompakan, Insyaallah tahun depan kita adakan lebih banyak lagi pohon pinangnya," ucap Trisko.

Ada 34 tim yang mengikuti panjat pinang tersebut dan setiap tim berjumlah 7 orang untuk merebutkan 17 pohon pinang.

Sumber: