5 Hero Mobile Legends Ini Cocok Buat Kamu Para Pemula

5 Hero Mobile Legends Ini Cocok Buat Kamu Para Pemula

Eudora--

BACA JUGA:4 Hero Terbaik di Lane Roam, Mana yang Jadi Favoritmu?

Mereka bergerak diam-diam tapi mati. Eudora menyukai slow motion dan penyergapan. Kelebihan dari hero Mage ini adalah skill 2 yang dapat memberikan stun atau menghalangi pergerakan lawan, dan skill 3 yang dapat mengirimkan petir dengan damage yang sangat besar. Untuk menggunakan Eudora kalian hanya perlu mengingat kombinasi ini skill 2, skill 3, dan skill 1 otomatis musuh akan lewat.

4.Nana (mage/support)


nana--

Siapa yang setuju jika Nana disebut sebagai pahlawan? Bagaimana jika kamu menekan serangan skill 2 dan berubah menjadi boneka kucing? Lebih baik jika kamu melarikan diri. Jika Anda kurang beruntung, anda akan diintimidasi bagi para pemula, game ini sangat mudah digunakan dan menjadi salah satu game Mobile Legends yang paling populer di kalangan para pemain. Skill 3 Nana juga dapat menghamburkan lawan sehingga memberikan efek yang luar biasa.

5.Balmond (fighter)


balmon--

BACA JUGA:4 Film Anime Terlaris Agustus 2024: Kamu Sudah Tonton Belum?

BACA JUGA:5 Karakter Perempuan yang Bikin Pria Terus Rindu dan Terbayang-Bayang

Balmond merupakan toko yang laris manis karena banyak pemain yang suka menggunakan toko ini. Alasannya banyak mudah digunakan, dapat memberikan damage yang sangat sakit, durasi yang lama tidak mudah mati, dapat menggunakan skill 3 pada banyak lawan sekaligus.

Sumber: