Kapolres dan Dandim Lubuklinggau Kunjungi Graha Pena Linggau Pos, Pererat Silaturahmi dengan Media

Kapolres dan Dandim Lubuklinggau Kunjungi Graha Pena Linggau Pos, Pererat Silaturahmi dengan Media

Kapolres dan Dandim Lubuklinggau Kunjungi Graha Pena Linggau Pos, Pererat Silaturahmi dengan Media--Silampari TV - M Dani Rahmadi

SILAMPARITV.CO.IDPada Senin, 2 September 2024, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Bobby Kusumawardhana, bersama Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto, melakukan kunjungan ke Graha Pena Linggau Pos pukul 10.00 WIB. 

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi untuk mempererat hubungan antara kepolisian, Kodim, dan Linggau Pos Media Group.

Kedatangan AKBP Bobby Kusumawardhana dan Letkol Inf Arie Prasatyo disambut langsung oleh CEO Linggau Pos Media Group, Solihin, SH, beserta jajaran General Manager, yaitu GM SilampariTV Aan Afriandi, GM Harian Pagi Linggau Pos Rusmila, dan GM Linggau Pos Online Endang Kusmadi, serta seluruh karyawan Linggau Pos Media Group.


Kapolres dan Dandim Lubuklinggau Kunjungi Graha Pena Linggau Pos, Pererat Silaturahmi dengan Media--Silampari TV - M Dani Rahmadi

BACA JUGA:Pasangan Cawako dan Cawawako Yoppy-Rustam Daftar ke KPU Lubuklinggau Dihantar Ribuan Pendukung

BACA JUGA: Diduga Korban Kontraktor Tewas Ditembak, Jenazah Dimakamkan di Lubuk Linggau

Dalam sambutannya, Solihin, yang juga merupakan Direktur PT Wahana Semesta Linggau, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres dan Dandim beserta jajarannya.

“Terima kasih atas kunjungannya untuk mempererat silaturahmi dalam sinergisitas antara Polisi, TNI, dan Linggau Pos Media Group,” ungkap Solihin. Ia juga memperkenalkan seluruh karyawan-karyawati Linggau Pos Group dan menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dalam membantu publikasi informasi kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi situasi Pilkada di Kota Lubuklinggau, Musi Rawas, dan Musi Rawas Utara (Muratara).

“Kami selalu siap menjaga kondusifitas dengan menyampaikan informasi yang menyejukkan bagi masyarakat,” tambah Solihin.

BACA JUGA:Suka Bingung dengan Sifat Wanita? Ini Dia 5 Karakter yang Jarang Diketahui Para Pria

BACA JUGA:4 Sikap Perempuan yang Paling Tidak Disukai Pria saat Mencari Pasangan


Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi untuk mempererat hubungan antara kepolisian, Kodim, dan Linggau Pos Media Group.--Silampari TV - M Dani Rahmadi

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Bobby Kusumawardhana, menyambut baik sambutan tersebut dan menegaskan pentingnya silaturahmi ini untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan media.

"Dengan kunjungan ini, tentu akan mempererat silaturahmi dan menjadikan hubungan ini semakin baik lagi," ujarnya. Ia menekankan bahwa TNI dan Polri akan bersinergi dalam pengamanan Pilkada demi menciptakan keamanan dan kenyamanan di Kota Lubuklinggau.

Sumber: