Klasemen dan Hasil FFWS SEA 2024 Fall Week 3: Buriram Salip RRQ Kazu

Klasemen dan Hasil FFWS SEA 2024 Fall Week 3: Buriram Salip RRQ Kazu

Hasil FFWS SEA 2024 Fall Week 3--freepik

Dari hasil hari ketujuh, Buriram memang naik ke tempat pertama, tapi poin yang digondol tidak terlalu jauh berbeda dari tim lain di bawahnya.

Hasil FFWS SEA 2024 Fall - Hari Kedelapan

BACA JUGA:Huawei Luncurkan Sound Joy 2: Speaker Portabel dengan Suara Kuat dan Fitur Pintar

BACA JUGA:Rekomendasi Jam Tangan Wanita Simpel Tapi Tetap Elegan

Hari kedelapan, giliran RRQ Kazu dan Indostars yang tampil. Namun sayangnya, keduanya cukup kesulitan meraih poin sebanyak-banyaknya. 

Terlebih Indostars yang hanya bisa mendapatkan tambahan 48 poin.

Sedangkan RRQ Kazu memperoleh lebih banyak, yakni 79 poin. Kendati demikian, angkanya lebih sedikit dibandingkan Buriram United Esports yang mengantongi tambahan 90 poin.

Tapi setidaknya dengan 79 poin tersebut, dapat menghantarkan RRQ Kazu naik ke peringkat kedua, bila berdasarkan perhitungan overall standing-nya.

 Sementara Indostars masih betah di urutan bawah dengan total 260 poin.

Hasil FFWS SEA 2024 Fall - Hari Kesembilan

Nah hari kesembilan, dua tim dari Indonesia, yakni Evos Divine dan RRQ Kazu hampir mendominasi. Sebab mereka secara bergantian menyabet booyah.

Evos Divine mendapatkan booyah di game pertama saat pertandingan berlangsung di map Bermuda. Kemudian booyah direbut oleh RRQ Kazu di game kedua saat pertempuran terjadi di map Purgatory.

BACA JUGA:Resep Puding Roti Tawar Lapis Cokelat yang Lembut dan Nikmat

BACA JUGA:Begini Cara Bersihkan Noda Panci Membandel, Emak-Emak Wajib Tahu!

Sayangnya game ketiga dan keempat, wakil Vietnam WAG Esports yang mengamankan booyah. Baru setelah itu RRQ Kazu kembali unjuk gigi di game kelima dengan booyah di tangan, dan disusul Evos Divine yang mengambilnya kembali di game keenam.

Sumber: