8 Perilaku yang Berpura-pura Berkerja Keras Namun Aslinya Malas

8 Perilaku yang Berpura-pura Berkerja Keras Namun Aslinya Malas

ilustrasi mager--freepik

SILAMPARITV.CO.ID - Banyak sekali zaman sekarang orang yang nampak seperti berkerja keras namun pada aslinya pemalas, tanpa disadari hal tersebut hanya ingin mencari muka saja kepada atasan.

Mereka mungkin tampak sibuk dan berusaha memberikan kesan bahwa mereka sedang bekerja keras, namun dibalik itu ada beberapa kebiasaan berbeda. 

Jika anda pernah mengira seseorang sedang sibuk tetapi hasilnya tidak terlihat bagus, mereka mungkin menunjukkan salah satu perilaku berikut, mari simak berama kami silamparitv.co.id yang dilansir dari jawapos.com, Selasa, 3 September 2024;

1. Banyak bicara, minim kerja


ilustrasi malas--freepik

BACA JUGA:4 Zodiak dengan IQ dan EQ Tinggi, Kombinasi yang Menarik!

BACA JUGA:5 Tanda Orang Memiliki Kepribadian yang Baik, Apa Saja?

Orang-orang yang kelihatannya sibuk, sebenarnya ahli dalam menyibukkan diri. Mereka banyak membuat rencana, membuat rencana besar, dan berbicara dalam rapat untuk menunjukkan rasa dedikasi. 

Namun ketika tiba waktunya bekerja, mereka seringkali gagal menyelesaikan tugas tersebut. Rencana besar selalu menjadi fokus pembicaraan, rencana jarang dipatuhi dan janji jarang dipenuhi.

2. Delegasi berlebihan

BACA JUGA:4 Zodiak Ini Tak Hanya Cantik Rupanya, Tapi Juga Hatinya

BACA JUGA:7 Ciri-Ciri Pasangan yang Belum Move On dari Masa Lalunya, Apa Saja?

Kemampuan mendelegasikan adalah tanda kemalasan untuk bersembunyi. Meskipun delegasi adalah keterampilan kepemimpinan yang penting, praktik yang sama dalam mendelegasikan tugas kepada orang lain dapat dilakukan untuk mengurangi beban kerja. Orang-orang itu sepertinya sibuk mengatur, tapi sepertinya mereka tidak melakukannya sendiri.

3. Fokus pada hal-hal sepele

Sumber: