Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih Masuk Nominasi, Berikut Daftar Pemenang SCTV Award 2023

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih Masuk Nominasi, Berikut Daftar Pemenang SCTV Award 2023

--

Silampari TVAcara bertajuk SCTV Award 2023 kembali digelar pada Rabu 22 November 2023 pukul 20.00 WIB, dan disiarkan langsung dari studio 5 EMTEK City, Jakarta.

Hadir para artis yang terlibat dalam dunia entertainment dan menghibur pemirsa SCTV bersiap untuk menyaksikan pemenang nominasi di berbagai kategori.

Dalam kategori nominasi sinetron paling ngetop, SCTV memilih sinetron 'Takdir Cinta Yang Kupilih' menjadi pemenangnya. sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih ini mengalahkan sinetron lainnya, seperti Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta, Diantara Dua Cinta dan sinetron Dia yang Kau Pilih.

"Sangat bersyukur pastinya terima kasih apresiasi ke SCTV untuk semua dukungan, yang pasti kami bangga, kerja keras kami semua diapresiasi, semoga ini jadi acuan semua untuk berkarya lebih baik lagi," ungkap aktor utama sinetron tersebut, Randy Pangalila, Rabu 22 November 2023 dilansir dari merdeka.com.

BACA JUGA:Takut Karma, Inara Rusli Tak Mau Komentari Hubungan Mantan Mertua Dengan Pria Berondong

Secara bersamaan, Randy mendapatkan penghargaan aktor utama paling ngetop.

Berikut daftar pemenang Artis lainnya yang ikut mendapatkan penghargaan dalam acara SCTV Award 2023.

Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Ben Kasyafani yang memandu acara penghargaan bergengsi ini. Dimana Raffi Ahmad mendapatkan penghargaan sebagai presenter paling ngetop.

Kategori aktris paling sosmed dan aktris utama paling ngetop diraih oleh Cut Syifa.

Sedangkan kategori aktor pendamping paling ngetop diberikan oleh Brayn McKenzie dan aktris pendamping paling ngetop diraih oleh Syifa Hadju.

SCTV Awards juga dimeriahkan oleh penyanyi populer seperti Christie, Chakra Khan, Lyodra, Paddy, dan Resty Kejora.Sejumlah bintang yang sering tampil di sinetron SCTV pun turut hadir. 

BACA JUGA:Artis Tanah Air Diduga Dukung Israel, Nama Tarra Budiman Hingga Jeremy Thomas Ada Dalam Daftar

Pada kategori FTV paling ngetop diraih oleh Cewe ke-33 Makin Bikin Jatuh Cinta. Selanjutnya kategori soundtrack sinetron paling ngetop yakni Mesin Cinta pada sinetron Takdir Cinta yang Kupilih.

Selain banyak artis dan sinetron, SCTV juga mengakui produk serial Indomie Ramen sebagai iklan paling ngetop.

Sumber: