Raih Sebagai Aktor Utama Paling Ngetop 2023, Randy Pangalila Sangat Bersyukur

Raih Sebagai Aktor Utama Paling Ngetop 2023, Randy Pangalila Sangat Bersyukur

Randy Pangalila Raih sebagai Aktor Utama Paling Ngetop 2023--

Silampari TVRandy Pangalila tidak berharap banyak pengakuan atas karir aktingnya, namun jika Tuhan pada akhirnya memberinya kepercayaan diri untuk memenangkan penghargaan atas kiprahnya sebagai aktor, dia akan sangat berterima kasih.

"Sangat bersyukur pastinya terima kasih apresiasi ke SCTV untuk semua dukungan, yang pasti kami bangga, kerja keras kami semua diapresiasi, semoga ini jadi acuan semua untuk berkarya lebih baik lagi," kata Randy Pangalila, aktor utama sinetron "Takdir Cinta Yang Kupilih", Rabu 22 November 2023, dikutip dari Merdeka.com.

Selain itu, Randy yakin Tuhan telah memberkatinya dengan banyak hal baik di tahun 2023  yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Sinetron yang dibintangi Randy Pangalila dan Alisia Rininta itu berhasil menyaingi beberapa judul sinetron populer SCTV lainnya seperti Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta, Di Antara Dua Cinta, Dia Yang Kau Pilih.

BACA JUGA:Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih Masuk Nominasi, Berikut Daftar Pemenang SCTV Award 2023

Selain itu, sejumlah tokoh di industri hiburan Tanah Air juga mendapat apresiasi di ajang SCTV Awards tahun ini.

Tak hanya mendapatkan penghargaan sebagai aktor utama paling ngetop, album single yang dirilis dengan judul Mesin Waktu mendapatkan penghargaan soundtrack sinetron paling ngetop.

Selanjutnya sinetron yang diperankannya pun dengan judul "Takdir Cinta Yang Kupilih", mendapatkan penghargaan sinetron paling ngetop.

"Aku berdoanya itu nggak minta sampai sejauh ini. Tahun ini aku dikasih rezeki anak laki laki yang selalu aku pengin, tiba-tiba dapat rezeki anak laki laki tahun ini. Terus aku dapat sinetron yang ratingnya bagus dan bisa panjang. Aku nggak pernah meyangka kalau sampai sepanjang ini dan punya fanbase. Lalu dapat Infotainment Awards beberapa waktu lalu. Nggak pernah aku bayangin, aku jalani aja, Tuhan baik banget," jelasnya, dilansir dari fimela.com.

BACA JUGA:Takut Karma, Inara Rusli Tak Mau Komentari Hubungan Mantan Mertua Dengan Pria Berondong

Selain memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh terbaik di industri hiburan, SCTV Awards 2023 juga memberikan penghargaan kepada penampilan menarik dari musisi ternama seperti Paddy Reborn, Lesty, Ryodra, Chakra Khan, Christie dan masih banyak lagi.

Tak hanya tampil individual, ada pula yang berkolaborasi apik di atas panggung, seperti Paddy Reborn yang berkolaborasi dengan Resty Kejora.

Sumber: