5 Rekomendasi Game PC Online Terbaik Tahun 2023, Mainkan Secara Gratis

5 Rekomendasi Game PC Online Terbaik Tahun 2023, Mainkan Secara Gratis

Game PC online terbaik 2023--

Tidak ada teman dan semua orang adalah lawan yang saling bertarung. Jika kamu hidup sampai akhir perang, otomatis kamu adalah pemenangnya. Kamu dapat membuat banyak senjata selama pertandingan. Selanjutnya kamu mendapatkan kapak yang bisa kamu gunakan untuk membuat dinding, tangga, pintu dan lainnya. 

4. League of Legends

League of legends adalah salah satu game MMO terbaik untuk PC. Dengan grafis yang mengesankan, sistem multipemain yang bagus, dan permainan gratis, League of Legends terus berkembang sejak pertama kali dirilis pada tahun 2010.

Saat kamu memainkan League of Legends, kamu akan menemukan beragam karakter, masing-masing memiliki kemampuan unik yang melengkapi karakter lainnya. 

Inilah pilihan game yang pastinya akan membuat ketagihan, apalagi jika kamu termasuk salah satu dari mayoritas orang yang gemar bermain Mobile Legend di ponselnya.

5. Dota 2

Defense of The Ancients (DOTA) merupakan game multiplayer online battle arena (MOBA) yang terus berkembang. Permainan ini dibagi menjadi dua tim, The Radiant dan The Dire. Setiap tim memiliki lima pahlawan yang dimainkan setiap pemain. Kamu bisa mengontrol satu karakter dari total 111 hero. 

Setiap karakter hero dikelompokkan menjadi tiga skill yaitu Strength, Dexterity dan Intelligence. Tujuan utama permainan ini adalah menghancurkan bangunan kuno milik lawan dan melindungi bangunan kuno milik sendiri. 

DOTA 2 sendiri menawarkan fitur latihan untuk pemain baru yang belum pernah mencoba permainannya. Mode ini sangat berguna sebagai pengenalan mekanik permainan.

Itulah 5 rekomendasi game yang terbaik di tahun 2023 dan kamu dapat memainkannya secara gratis.

Jika tertarik dengan artikel berikut, share ke teman-teman mu supaya mereka mendapatkan informasi terkait rekomendasi game yang terbaik di tahun 2023. Terimakasih.

Sumber: