Keindahan Alam Serupa di Swiss, Catat Tempatnya Untuk Liburan Sekolah

Keindahan Alam Serupa di Swiss, Catat Tempatnya Untuk Liburan Sekolah

--

Sialampari TV -  Astro Highlands merupakan tempat wisata yang hadir di daerah Subang, tempat ini lebih dikenal dengan nama Astro Highland Ciater Subang. Tempat wisata  satu ini merupakan salah satu tempat menarik dan unik di yang patut untuk dieksplor.

Memiliki udara yang sejuk, pemandangan alami khas pegunungan di kawasan perkebunan teh merupakan salah satu daya tarik yang membuat para pengunjung terpukau. Meski masih dalam tahap pembangunan atau bisa dibilang masih melakukan pengembangan.

Walau masih dalam pengembangan tempat wisata satu ini telah ramai dikunjungi oleh wisatawan. Banyak sekali spot foto menarik yang ada dalam kawasan tempat wisata Astro Highlands. Bahkan bagi Anda yang sudah berkeluarga bisa mengajak anak Anda untuk berkuda

Menyajikan keindahan alam serupa di Swiss, tempat wisata ini cocok untuk anda yang menginginkan ketenangan di akhir pekan. Dengan aktivitas kebisingan Kota yang terus dilewati, weekend ini saatnya menenangkan diri dengan alam yang indah dan damai.

Tempat ini juga cocok dijadikan list liburan untuk libur sekolah nantinya.

BACA JUGA:Inilah Kuliner Paling Enak di Palembang, Banyak Peminatnya

Saat memasuki ke area parkir, suasana sejuk dan pemandangan kebun teh memukau sudah terlihat. Lokasi ini memang menjadi surganya pecinta foto-foto. Setelah melewati pintu gerbang, pengunjung akan disambut dengan jembatan kayu panjang yang membawa ke kebun teh yang indah.

Jembatan ini memberikan pengalaman unik dengan pemandangan luas yang tak terhingga di bawahnya. Kawasan ini bukan hanya destinasi wisata biasa, namun juga menawarkan penginapan yang nyaman.

Pengunjung dapat memilih tipe yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka. Penginapan di sini tidak hanya menyajikan kenyamanan tetapi juga suasana pedesaan yang asri. Ada pilihan tipe penginapan untuk keluarga besar, pasangan, atau bahkan untuk yang suka berkemah.

BACA JUGA:7 Wisata Terhits di Musi Rawas, Cocok untuk Liburan

Fasilitas seperti TV kabel, WiFi, dan area bermain anak membuat kunjungan semakin menyenangkan.Jangan lewatkan juga area cafe yang menyuguhkan nuansa pedesaan yang unik.Terdapat pula kolam renang dan fasilitas outdoor lainnya yang sedang dalam tahap pembangunan.

Astro Highland memang memberikan kesan modern namun tetap mempertahankan keindahan alam di sekitarnya.Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati malam yang tenang dan indah di glamping area. Suasana malam di Astro Highland begitu damai dengan pemandangan bintang yang gemerlapan di langit.

Bagi yang ingin merasakan ketenangan dan keindahan alam serupa Swiss, wisata yang bernama Astro Highland ini adalah destinasi yang patut untuk dikunjungi.

Sumber: