5 Mobil Mewah yang Paling Banyak Dibeli di Indonesia, Harganya Sentuh 24 Miliar

5 Mobil Mewah yang Paling Banyak Dibeli di Indonesia, Harganya Sentuh 24 Miliar

Ilustrasi mobil mewah yang paling banyak dibeli di Indonesia--Oto.com

SILAMPARITV.CO.IDIndonesia menjadi salah satu pasar yang menarik bagi industri otomotif, terutama di segmen mobil mewah.

Meski harganya sangat tinggi, mobil-mobil mewah tetap diminati oleh kalangan tertentu, terutama para pengusaha, selebritas, dan kolektor mobil.

Dengan harga yang bisa mencapai miliaran rupiah, mobil mewah tidak hanya menawarkan kemewahan dalam hal desain dan fitur, tetapi juga performa mesin yang tangguh dan teknologi canggih.

Berikut adalah lima mobil mewah yang paling banyak dibeli di Indonesia, dengan harga yang bisa menyentuh 24 miliar rupiah, dilansir dari laman oto.com, Senin (16/9).

BACA JUGA:6 Kelebihan Motor Listrik Uwinfly Golden Turtle, Motor Listrik Murah Hanya 11 Jutaan

1. Rolls-Royce Phantom

Rolls-Royce Phantom adalah simbol kemewahan dan status sosial tertinggi dalam dunia otomotif.

Di Indonesia, mobil ini menjadi salah satu yang paling diminati oleh kalangan kaya raya. Dengan harga yang bisa mencapai sekitar Rp24 miliar, Rolls-Royce Phantom menawarkan kemewahan di setiap sudutnya, mulai dari eksterior yang elegan hingga interior yang dibuat dengan material premium.

Mobil ini juga dibekali mesin V12 berkapasitas 6.75 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 563 HP, membuatnya tidak hanya mewah tetapi juga bertenaga.

Harga: Rp24 miliar

BACA JUGA:Bergaya Trail Jadul, Yamaha Luncurkan Motor Barunya dengan Konsumsi BBM Lebih Irit

2. Lamborghini Aventador

Lamborghini Aventador merupakan salah satu supercar paling ikonik di dunia. Di Indonesia, mobil ini menjadi favorit di kalangan pecinta mobil sport mewah.

Aventador dilengkapi dengan mesin V12 berkapasitas 6.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 730 HP, dengan akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik.

Sumber: