Bocoran Pixel 9a: Sentuhan Baru dengan Desain Familiar, Siap Rilis Akhir Tahun?

Bocoran Pixel 9a: Sentuhan Baru dengan Desain Familiar, Siap Rilis Akhir Tahun?

Pixel 9a--freepik

SILAMPARITV.CO.ID - Rumor terbaru seputar Google Pixel 9a semakin marak di dunia teknologi. Sebagai salah satu smartphone seri menengah dari Google, Pixel 9a diharapkan membawa beberapa peningkatan baru, tetapi tetap mempertahankan desain khas yang telah dikenal pengguna setia Pixel. 

Meski belum ada konfirmasi resmi, berbagai bocoran menunjukkan bahwa perangkat ini akan diluncurkan pada akhir tahun, tepatnya menjelang musim liburan.

Desain yang Familiar, Namun Tetap Segar

Berdasarkan informasi yang beredar, Pixel 9a kemungkinan besar akan tetap mempertahankan estetika desain dari pendahulunya, Pixel 8a.

 Bingkai yang ramping dengan sudut-sudut yang lebih bulat serta modul kamera horizontal khas Pixel tetap akan menjadi ciri utama. 

Namun, ada sedikit pembaruan di sisi material, di mana Google dikabarkan akan menggunakan bahan yang lebih premium, meski tetap menjaga harga tetap terjangkau.

Layarnya diprediksi akan menggunakan teknologi OLED berukuran 6,1 inci, menawarkan resolusi FHD+ serta refresh rate 90Hz untuk pengalaman visual yang lebih mulus. 

BACA JUGA:Begini Awal Mula Kronologi Penangkapan Tersangka IS Pembunuh Nia Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman

BACA JUGA:BREAKING NEWS!! Tersangka Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Nia Kurnia Sari Berhasil Diringkus

Bezelnya semakin tipis, yang akan memberikan kesan layar lebih luas dan modern.

Peningkatan di Sektor Kamera dan Performa

Google dikenal karena kecanggihan perangkat lunaknya, terutama dalam hal fotografi. Pixel 9a kemungkinan akan mengusung teknologi kamera yang lebih baik, meski mungkin tidak selevel dengan model Pixel 9 atau 9 Pro. 

Dual kamera di bagian belakang dengan lensa utama 12,2 MP dan ultrawide 16 MP diprediksi akan tetap menjadi andalan. 

Sumber: