Segini Harga Honda Forza per September 2024, Bisa untuk Touring

Segini Harga Honda Forza per September 2024, Bisa untuk Touring

harga terbaru honda forza per september 2024--motorplus.online.com

SILAMPARITV.CO.IDHonda Forza merupakan salah satu skutik premium yang sangat diminati di Indonesia, terutama oleh pecinta touring.

Dikenal dengan desain elegan, fitur canggih, dan performa mesin yang mumpuni, Honda Forza menjadi pilihan yang tepat bagi pengendara yang mencari kenyamanan dan gaya saat berkendara jarak jauh. 

Pada September 2024, harga Honda Forza mengalami sedikit perubahan seiring dengan peningkatan spesifikasi dan fitur baru yang dihadirkan.

Harga Honda Forza per September 2024


harga honda forza terbaru--astra honda motor

BACA JUGA:3 Bagian yang Buat Desain Matic Kawasaki Jadi Lebih Menarik, Tampak Gagah!

BACA JUGA:Ini Waktu yang Tepat Ganti Oli Filter Mobil, Pengguna Harus Tahu!

Per September 2024, Honda Forza dibanderol dengan harga sekitar Rp90 juta hingga Rp95 juta, tergantung varian dan lokasi pembelian. 

Harga ini sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan harga tahun sebelumnya, namun sebanding dengan peningkatan fitur dan performa yang ditawarkan. Skutik ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 250cc yang bertenaga dan irit bahan bakar, menjadikannya sangat ideal untuk perjalanan jauh seperti touring.

Fitur-Fitur Unggulan Honda Forza

Mesin Bertenaga untuk Touring

BACA JUGA:Motor Listrik Energik Volts S1: Ringan dengan Daya Angkut Maksimal

BACA JUGA:Iritnya Konsumsi BBM Honda Spacy 125, Seliter Bisa untuk 55 Km!

Honda Forza dilengkapi dengan mesin 250cc, SOHC, 4-katup, berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga maksimal yang mumpuni. Mesin ini dirancang untuk memberikan kenyamanan saat berkendara dalam jarak jauh, terutama ketika melewati jalanan perkotaan maupun jalur pegunungan. 

Sumber: