Huawei Watch Ultimate Edisi Baru Diboyong ke RI, Bisa Jadi Teman Main Golf

Huawei Watch Ultimate Edisi Baru Diboyong ke RI, Bisa Jadi Teman Main Golf

Huawei Watch Ultimate Edisi Baru--freepik

Selain itu, Huawei Watch Ultimate menawarkan akses ke lebih dari 300+ lapangan golf virtual di seluruh dunia, yang memungkinkan pengguna untuk berlatih kapan saja dan di mana saja. 

Dengan bantuan algoritma cerdas, jam tangan ini dapat membantu pemain golf dari berbagai tingkat keahlian untuk meningkatkan kemampuan mereka.

Teknologi dan Fitur Kesehatan Canggih

Tidak hanya untuk golf, Huawei Watch Ultimate juga dilengkapi dengan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran yang komprehensif, seperti pengukur detak jantung, pemantauan kadar oksigen dalam darah (SpO2), serta pemantauan kualitas tidur. 

Jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 100 meter, menjadikannya cocok untuk olahraga air.

Baterai Tahan Lama dan Pengisian Cepat

Huawei Watch Ultimate edisi terbaru memiliki daya tahan baterai yang mengesankan, mampu bertahan hingga 14 hari dengan penggunaan normal.

BACA JUGA:Huawei Watch D2 Meluncur: Kini Bisa Pantau Tekanan Darah 24/7

BACA JUGA:Balap Motor Listrik Konversi Pertama Di Dunia, PLN EV Conversion Race 2024 Seri I Berlangsung Meriah

 Jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya nirkabel yang cepat, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang aktif berolahraga.

Dengan fitur-fitur inovatifnya, Huawei Watch Ultimate edisi baru menjadi pilihan tepat bagi penggemar olahraga, terutama golf, yang menginginkan perangkat canggih untuk mendukung performa mereka.

Sumber: