PLN Raih Dua Penghargaan Internasional dalam Ajang ESG Business Awards 2024 di Singapura

PLN Raih Dua Penghargaan Internasional dalam Ajang ESG Business Awards 2024 di Singapura

PT PLN (Persero) mendapatkan dua penghargaan sekaligus dalam ajang ESG Business Award 2024 yang digelar di Singapura, Selasa (24/9). --

saat ini tugas kami adalah ikut menjaga bumi dari ancaman perubahan iklim lewat penyaluran listrik andal, ramah lingkungan dan terjangkau,” ujar Darmawan.

Dalam proses bisnisnya, PLN juga terus berupaya menciptakan iklim kerja yang laik melalui tempat kerja yang sehat. Hal tersebut diyakini mampu meningkatkan produktivitas pegawai dalam bekerja.

Head Country Singapore Charlton Media Group Simon Hyatt, memberikan apresiasi kepada seluruh penerima penghargaan pada ESG Business Award 2024.

BACA JUGA:Jika Terpilih, Pasangan ROIS Siap Prioritaskan Jaringan Internet Sekaligus Pembangunan di Ulu Malus

BACA JUGA:5 Tanda Wanita yang Penuh Keberkahan, Cek Apakah Kamu Termasuk?

“Penghargaan ini merupakan pencapaian luar biasa. Ini mencerminkan nilai-nilai inti ESG, yaitu keberlanjutan, inovasi, dan tentu saja tanggung jawab sosial. 

Penghargaan ini sekaligus menjadi pengingat bahwa kita harus terus berkolaborasi untuk melindungi lingkungan dan masyarakat,” tutur Simon.

Simon juga berharap, melalui ajang penghargaan ESG ini, semua penerima penghargaan akan terus mendorong dunia ke arah yang lebih berkelanjutan, inklusif, dan sejahtera di masa yang akan datang.

 

Sumber: