3 Rekomendasi Jam Tangan Anti Air, Baterai Awet, dan Tahan Lama

3 Rekomendasi Jam Tangan Anti Air, Baterai Awet, dan Tahan Lama

ilustrasi jam tangan anti air dan awet tahan lama--freepik

SILAMPARITV.CO.IDJam tangan adalah salah satu aksesori yang tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, tetapi juga menjadi penunjang gaya. 

Bagi yang sering beraktivitas di luar ruangan atau di lingkungan yang menantang, memiliki jam tangan yang tahan air, dengan baterai yang awet dan tahan lama, menjadi kebutuhan utama. 

Berikut tiga rekomendasi jam tangan anti air yang memiliki daya tahan tinggi dan baterai yang awet, dilansir dari laman kompas.com, Minggu 6 Oktober 2024.

1. Casio G-Shock DW-5600E-1V


Casio G-Shock DW-5600E-1V--casio

Seri G-Shock dari Casio sudah lama dikenal sebagai jam tangan yang tangguh, tahan banting, dan anti air. Model DW-5600E-1V adalah salah satu pilihan terbaik untuk Anda yang mencari jam tangan dengan durabilitas tinggi dan desain klasik. 

BACA JUGA:4 Zodiak Terkenal Humble hingga Disukai oleh Banyak Orang

BACA JUGA:4 Pilihan Parfum Murah tapi Wangi Tetap Mewah

Jam ini memiliki ketahanan air hingga 200 meter, sehingga cocok untuk aktivitas air seperti berenang, snorkeling, atau menyelam di kedalaman dangkal. Baterainya sangat awet, dengan masa pakai hingga 10 tahun tanpa perlu sering-sering mengganti baterai. 

Didesain untuk menahan guncangan dan tekanan, jam ini menjadi pilihan favorit para petualang yang membutuhkan jam tangan yang tahan lama.

2. Garmin Fenix 6 Pro Solar


Garmin Fenix 6 Pro Solar--tokopedia

Bagi mereka yang menginginkan jam tangan pintar yang tahan lama, Garmin Fenix 6 Pro Solar adalah salah satu pilihan terbaik. 

BACA JUGA:12 Tips Membuat Momen Perkenalan yang Berkesan dan Sulit Dilupakan Gebetan

Sumber: