5 Tips Ampuh Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami

5 Tips Ampuh Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami

ilustrasi tips ampuh memanjangkan bulu mata secara alami--watson indonesia

SILAMPARITV.CO.IDMemiliki bulu mata yang panjang dan lebat seringkali menjadi dambaan banyak orang karena dapat membuat mata terlihat lebih besar dan menonjol. 

Meskipun ada banyak produk kosmetik seperti maskara atau ekstensi bulu mata, memanjangkan bulu mata secara alami adalah pilihan yang lebih sehat dan bebas efek samping

Berikut adalah 5 tips ampuh untuk memanjangkan bulu mata secara alami yang bisa Anda coba di rumah, dilansir dari laman Healthline, Rabu 9 Oktober 2024.

1. Menggunakan Minyak Kelapa


ilustrasi minyak kelapa--freepik

BACA JUGA:Lindungi Wajah dari Sinar Matahari! Ini 3 Loose Powder Lokal Mengandung SPF

BACA JUGA:5 Bahaya Penggunaan Bedak Bayi untuk Kulit Orang Dewasa, Jangan Sepelekan!

Minyak kelapa terkenal dengan khasiatnya yang luar biasa untuk kesehatan rambut, termasuk bulu mata. Kandungan asam lemak dan vitamin E dalam minyak kelapa membantu merangsang pertumbuhan bulu mata dan membuatnya lebih tebal. 

Cara penggunaannya cukup mudah: celupkan kapas ke dalam minyak kelapa murni, lalu oleskan secara lembut pada bulu mata sebelum tidur. Lakukan secara rutin agar bulu mata tumbuh lebih panjang dan sehat.

2. Aplikasikan Minyak Zaitun


ilustrasi minyak zaitun--freepik

Minyak zaitun mengandung vitamin E dan asam oleat yang membantu menghidrasi dan menutrisi bulu mata. Dengan penggunaan rutin, minyak zaitun bisa membuat bulu mata lebih kuat dan tidak mudah rontok.

BACA JUGA:Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Kulit Pisang Punya Manfaat Buat Kulit Lho!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Compact Powder Terbaik, Makeup Flawless dan Tahan Lama

Sumber: