Orang yang Cerdas Biasanya Cenderung Lebih Mudah Stres, Kenapa?

Orang yang Cerdas Biasanya Cenderung Lebih Mudah Stres, Kenapa?

ilustrasi kesepian--

5. Orang pintar tidak membuat keputusan yang lebih baik. Tentu saja ini sebuah proyek, dan proyek Anda bisa sangat berbahaya.Memiliki IQ tinggi tidak menghalangi mereka untuk mengalami delusi atau buta seperti orang lain. 

6. Orang pintar pun bisa jujur, tapi bisa lepas dari emosi. Karena kecerdasannya, emosi yang mereka ungkapkan sangatlah kompleks.

7. Orang dengan IQ tinggi cenderung berpikir kritis dan menganalisa sesuatu. Mereka mungkin menghindari melakukannya sampai terlambat, sehingga kehilangan peluang-peluang kecil.


ilustrasi kesepian--

BACA JUGA:Ampuhnya Kombinasi Body Lotion dengan AHA, Kulit Langsung Putih Cerah

BACA JUGA:3 Pilihan Lipstik Paling Laris Dibeli Karena Tahan Lama dan Melembabkan Bibir

8. Orang yang sangat cerdas kesulitan menghindari godaan untuk memperbaiki kesalahan orang lain karena mereka terlalu keras kepala untuk memperbaiki sesuatu. Tidak mengherankan jika praktik ini dikritik oleh pihak lain yang merasa malu, marah, atau tersinggung dengan budaya erat ini.

9. Selera humor orang bijak mungkin tidak sebaik orang lain. Lelucon tersebut tidak hanya akan lebih cepat dipahami, tetapi apa yang dianggap lucu oleh sebagian orang mungkin akan terlihat murahan, murahan, atau tidak pantas.

Namun saat mereka mencoba berbaur dengan orang lain, mereka mungkin terpaksa berpura-pura tersenyum. Inilah beberapa alasan mengapa orang bijak lebih mudah bersedih.

Sumber: