Ini Dia 4 Tanaman Hias yang Cepat Tumbuh di Dalam Ruangan, Apa Saja?

Ini Dia 4 Tanaman Hias yang Cepat Tumbuh di Dalam Ruangan, Apa Saja?

ilustrasi tanaman hias yang cepat tumbuh dalam ruangan--freepik

Philodendron merupakan tanaman hias yang sangat populer karena kemampuannya beradaptasi dengan baik di berbagai kondisi ruangan. Tanaman ini memiliki daun hijau yang lebar dan indah, serta tumbuh cepat meski diletakkan di dalam ruangan dengan cahaya yang minim. Ada berbagai varietas philodendron, termasuk jenis yang merambat, yang cocok diletakkan di rak atau digantung.

Perawatan:

Sirami tanaman saat tanah mulai kering dan pastikan mendapatkan cahaya matahari tidak langsung.

3. Pothos (Epipremnum aureum)


Pothos (Epipremnum aureum)--Gardenia.net

Pothos, atau dikenal juga sebagai devil’s ivy, adalah tanaman hias yang tumbuh cepat dengan daun berbentuk hati yang biasanya berwarna hijau atau variegata (campuran hijau dan kuning). Pothos sangat mudah dirawat dan bisa tumbuh subur di dalam ruangan dengan pencahayaan minim. Tanaman ini juga termasuk dalam kategori tanaman yang kuat dan dapat bertahan dalam kondisi air rendah sekalipun.

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Jerawat di Hidung

BACA JUGA:5 Perbedaan Concealer dan Foundation yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Makeup

Perawatan:

Letakkan di tempat dengan cahaya tidak langsung dan sirami tanaman secara berkala. Potong batang yang tumbuh terlalu panjang untuk menjaga bentuknya.

4. Peace Lily (Spathiphyllum)

Peace lily dikenal sebagai tanaman yang cantik dan mampu berbunga meskipun ditempatkan di dalam ruangan. Tanaman ini cepat tumbuh dengan daun hijau yang lebat dan bunga putih yang elegan. Selain kecantikannya, peace lily juga terkenal karena kemampuannya menyerap polutan berbahaya dari udara, seperti formaldehida dan benzena. Tanaman ini dapat tumbuh dengan baik di tempat yang sedikit teduh dan tidak memerlukan terlalu banyak cahaya.

BACA JUGA:Urutan 5 Zodiak Termager dan Paling Hobi Rebahan, Suka Bersantai

BACA JUGA:Ingin Mulai Coba Skincare Anti-Aging? Neutrogena 'Visible Repair' Hadir Dengan Pure Retinol SA

Perawatan:

Sumber: