3 Rekomendasi Skincare Series untuk Kulit Plumpy dan Glowing

3 Rekomendasi Skincare Series untuk Kulit Plumpy dan Glowing

ilustrasi kulit plumpy dan glowing--beautynesia

SOMETHINC menawarkan rangkaian skincare yang menggunakan hyaluronic acid, bahan yang terkenal efektif untuk mengunci kelembapan di dalam kulit. 

Dalam Hyaluronic B5 Series, produk andalannya adalah SOMETHINC Hyaluronic B5 Serum yang mengandung 5 jenis hyaluronic acid. 

Serum ini dapat menembus lapisan kulit lebih dalam untuk memberikan hidrasi maksimal, sehingga kulit tampak plumpy dan glowing. 

Selain itu, kombinasi vitamin B5 dalam produk ini membantu memperkuat skin barrier, menjadikan kulit lebih lembut, sehat, dan bercahaya. Dengan tambahan pelembap dari seri yang sama, hasil kulit glowing bisa Anda dapatkan dalam waktu singkat.

3. Hada Labo Gokujyun Series


Hada Labo Gokujyun Series--blibli.com

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cleansing Balm Terbaik: Wajah Bersih Maksimal

BACA JUGA:Bikin Makeup Flawless: 3 Rekomendasi Two Way Cake untuk Kulit Berminyak

Hada Labo Gokujyun Series terkenal dengan konsep "simple but perfect" yang mengutamakan hidrasi. Rangkaian produk ini diperkaya dengan hyaluronic acid, sehingga mampu mengembalikan kelembapan alami kulit dan membuat kulit terasa plumpy. 

Salah satu produk andalannya adalah Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion, yang berfungsi sebagai toner sekaligus pelembap. 

Produk ini memiliki tekstur ringan yang cepat meresap, membuat kulit terasa kenyal dan glowing tanpa meninggalkan rasa lengket. Produk-produk Hada Labo ini juga bebas dari pewangi, pewarna, dan alkohol, sehingga aman untuk kulit sensitif.

Ketiga rangkaian skincare di atas dirancang untuk memberikan hidrasi maksimal dan meningkatkan elastisitas kulit, yang pada akhirnya membuat kulit Anda tampak lebih plumpy dan glowing. Dengan penggunaan yang rutin dan konsisten, kulit yang sehat, bercahaya, dan kenyal bukan lagi sekadar impian.

BACA JUGA:5 Alat Makeup untuk Pemula yang Wajib Ada di Tas

BACA JUGA:5 Bedak untuk Kulit Kering di Bawah Rp50 Ribuan, Gak Bikin Crack!

Sumber: