3 Smartwatch dengan GPS Jitu, Teman Lifestyle untuk Aktivitas

3 Smartwatch dengan GPS Jitu, Teman Lifestyle untuk Aktivitas

Apple Watch Series 9--Apple Store

Untuk mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan, terutama pelari dan atlet triathlon, Garmin Forerunner 945 adalah pilihan yang sangat tepat. 

Fitur GPS yang jitu membuatnya mampu memberikan peta dan rute yang sangat detail tanpa khawatir kehilangan sinyal.

2. Apple Watch Series 9


Apple Watch Series 9--Apple Store

Jika kamu mencari smartwatch yang tidak hanya canggih, tetapi juga stylish dan bisa dipakai sehari-hari, Apple Watch Series 9 adalah pilihan yang sempurna. 

Smartwatch ini terkenal dengan kemampuannya yang serba guna, dan GPS di dalamnya sangat akurat. Apple Watch Series 9 menawarkan fitur pemetaan rute yang tepat, baik untuk berlari, bersepeda, atau sekadar berjalan santai. 

BACA JUGA:Harga Mulai Rp 2 Jutaan, Advan Rilis Laptop Tbook Terbaru

BACA JUGA:Hisense Resmi Luncurkan C2 Ultra: Proyektor Laser Mini 4K Terbaik untuk Gamer Xbox dan Penggemar Home Theater

Selain itu, smartwatch ini juga terintegrasi dengan aplikasi fitness yang memungkinkan pengguna untuk melacak aktivitas olahraga dengan mudah.

Kelebihan lainnya dari Apple Watch Series 9 adalah kemampuannya untuk berintegrasi dengan perangkat lain dari Apple, seperti iPhone dan Mac, sehingga membuatnya sangat praktis bagi pengguna ekosistem Apple. Baterainya mampu bertahan hingga 18 jam, cukup untuk aktivitas harian yang padat.

3. Suunto 9 Baro


Suunto 9 Baro--tokopedia

Bagi pecinta petualangan alam, Suunto 9 Baro bisa menjadi teman terbaik. Smartwatch ini dirancang untuk kegiatan outdoor ekstrem, dilengkapi dengan GPS yang sangat akurat dan fitur barometer untuk memantau kondisi cuaca. 

Suunto 9 Baro memiliki daya tahan baterai yang luar biasa hingga 120 jam dalam mode GPS, sehingga sangat cocok untuk hiking atau bersepeda jarak jauh. Selain itu, jam tangan ini tahan air hingga 100 meter, menjadikannya pilihan yang tangguh untuk aktivitas di berbagai kondisi.

BACA JUGA:PLN Pastikan Pasokan Listrik RSUD Rupit Semakin Andal, Dorong Peningkatan Layanan Kesehatan di Muratara

Sumber: